Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Wava Husada Kesamben Blitar | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Wava Husada Kesamben
Wava Husada Kesamben merupakan sebuah Rumah Sakit Swasta yang beroperasional di bawah naungan PT. Sarana Budi Mulyo.

Runag sakit tersebut sudah dirintie sejak tahun 2009, yang diawali dari sebuah Rumah Sakit Khusus Bersalin Budi Mulyo hanya melayani pasien kegawatdaruratan (IGD) dan klinik kebidanan.

Seiring berjalannya waktu, fasilitas dan layanan semakin berkembang. Hingga di tahun 2023 menjadi sebuah Rumah Sakit Umum (RSU Budi Mulyo)dengan cakupan layanan yang lebih luas.

Pada 3 Desember 2019, RSU Budi Mulyo rebranding atau mengganti nama Rumah Sakit Menjadi RS Wava Husada Kesamben, dan pada 20 Februari 2020 secara resmi dilakukan Grand Opening yang dilakukan langsung Direktur Operasional PT Sarana Budi Mulia, dr Nanditya Ika Faramita, MMRS, didampingi Direktur RS Wava Husada Kesamben, dr Harun Rosid. Hadir juga dalam peresmian tersebut, Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Blitar dr Christine Indrawati, MKes; Camat Kesamben; TNI; polisi; dan tamu undangan lainnya.

Untuk saat ini Rumah Sakit yang berdiri tegak di dalam lahan seluas 1.465 m2 dengan bangunannya seluas 2.086,75 m2 tersebut telah memiliki standar layanan dan fasilitas sebagai sebuah Rumah Sakit Umum (RSU) Tipe D, yang tentunya kedepannya masih bisa berkembang untuk menjadi yang lebih besar lagi.

Rumah sakit ini seperti pada umumnya RS Wava Husada Kesamben memiliki sebuah Visi "Menjadi Rumah Sakit Inovatif Pilihan Utama Masyarakat".

Jika anda hendak berkunjung ke Rumah Sakit Wava Husada ini, anda bisa datang langsung atau menghubungi kontak rumah sakit di bawah ini:

Info Kontak:
RS Wava Husada Kesamben
Jl. Raya Kesamben Jugo No 1 RT 04 RW 07 Desa Kesamben, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar
Telp. 0342-331999
IGD: 81319510009
Whatsapp Informasi: 081319510008
Instagram: @rswavakesamben
Email : rswavakesamben@gmail.com
Official Website: https://wavakesamben.com


Itulah sekilas mengenai Profil Rumah Sakit Umum Wava Husada Kesamben. Dengan fasilitas dan layanan yang saat ini ada, tentunya hal itu semua bisa berjalan dengan baik bila mendapat dukungan oleh semua pihak yang ada di rumah sakit tersebut.

Salah satunya adalah adanya peran dan ketersediaan para dokter spesialis sebagai pilihan konsultasi kesehatan di rumah sakit tersebut.

Berikut ini daftar dokter spesialis yang memberikan layanan di poliklinik rawat jalan Rumah Sakit Wava Husada Kesamben.

Adapun pembaharuan jadwal dokter ini dilakukan secara berkala dan datanya langsung diambil dari sumber resminya yaitu melalui Official Website dan Sosial Media Rumah Sakit Umum Wava Husada Kesamben.

Jadwal Praktik Dokter RS Wava Husada Kesamben



Catatan:
- Update Jadwal==> November 2023

Jadwal dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Bagian Informasi Rawat Jalan Rumah Sakit Wava Husada Kesamben Blitar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close