Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Muhammadiyah Malang-UMM | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Universitas Muhammadiyah Malang
Rumah Sakit UMM merupakan Rumah sakit Umum Tipe C yang memiliki andil sebagai sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang.

Mulai dibangun dari tahun 2009 dan beroperasional secara resmi pada 17 Agustus 2013 bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68.

RS UMM berlokasi tidak jauh dari Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang yaitu tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari.

Berdiri megah Gedung Rumah sakit di atas lahan dengan luas 45.000 m² dengan luas bangunan mencapai 17.000 m² terdiri dari bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Bentuk bangunan yang megah dan mewah dengan ciri khas arsitektur tiongkok.

Dalam Rumah Sakit tersebut terdapat dokter-dokter yang berkompetan dalam melayani masyarakat sekitarnya.

Jika anda hendak berkunjung dan berobat ke RS tersebut, silahkan anda langsung datang ke poli klinik RS tersebut atau bisa menghubungi RS tersebut pada kontak di bawah ini.

Info Kontak:
Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)
Alamat : Jl. Tlogomas No.45, Dusun Rambaan, Landungsari, Kec. Dau, Kota Malang, Jawa Timur 65144
No. Telepon : 0341-561666
IGD: (0341) 561629
Whatsapp : 081216207426
Email : hospital@umm.ac.id
Instagram : @ummhospital.official
Email : hospital@umm.ac.id
Official Website: https://ummhospital.com/

Atau jika butuh informasi mengenai daftar dokter dan jadwal prakteknya, silahkan anda simak tabel jadwal dokter yang tersedia pada berikut ini. Data dan pembaharuan jadwal praktek ini diambil langsung dari sumber terpercaya yaitu langsung dari official website dan Sosial mediaRS Muhammadiyah Malang

Jadwal Praktik Dokter RS UMM Malang



Update Jadwal: Februari 2024.

Jadwal praktik tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Info Lebih Lanjut, Silahkan hubungi ke bagian Informasi rawat Jalan RS Universitas Muhammadiyah Malang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close