Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Wava Husada Kepanjen Malang | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singat RS Wava Husada Kepanjen RS Wava Husada merupakan Rumah Sakit swasta yang ada karena sebuah gagasan dari seorang Ulama bernama KH Ahmad Asrori Al Ishaqi RA (Alm.) memulai inisiatif dan memotivasi Bapak H. Samanhudi (Alm.) agar mendirikan rumah sakit swasta di area Kepanjen. Gagasan tersebut tertuang mulai tahun


Sebagai penerapa perwujudan gagasan tersebut, mulai 18 Januari 2006 RS Wava Husada memulai membuka pelayanan kepada masyarakat dengan bangunan dua lantai yang berkapasitas 63 tempat tidur pasien.

Setelah memperoleh Surat Keputusan Menteri Kesehatan Tentang Penetapan Tipe C pada tahun 2011, pada tahun 2012 RS Wava Husada kemudian memperoleh Sertifikat Lulus Akreditasi perdana, yang kemudian pada akhir tahun 2016, RS Wava Husada memperoleh Serifikat Lulus Akreditasi Paripurna.

Untuk saat ini RS Wava Husada Kepanjen yang berdiri tegah di dalam lahan seluas 18.872 m2 dengan luas bangunan yang mencapai 12.984 m2 ini telah naik tingkat menjadi sebuah Rumah sakit umum dengan standar fasilitas dan layanan sebagai RSU Tipe B dimulai sejak tahun 2018.

Selain itu juga RS yang memiliki Visi "Menjadi rumah sakit unggulan bertaraf Internasional dalam pelayanan untuk mencapai kepuasan pelanggan" ini telah terakreditasi Nasional dari KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit) sampai pada kelulusan Paripurna, yang selanjutnya akan terus diperbaharui secara berkala setiap tiga tahun sekali.

Jia anda hendak ke RS Wava Husada Kepanjen tersebut anda dapat datang langsung ataupun mengubungi kontak Rumah SAkit terebut di bawah ini:

Info Kontak:
RS Wava Husada Kepanjen
Alamat: Jl. Panglima Sudirman No. 99A, Kepanjen – Malang 65163
Telp. 0341.393000 (hunting)
IGD: 0813-5886-1890
Instagram: @rswavahusada
Whatsapp: 085608902900
Klinik Eastetik dan Rekonstruksi: 0815-5550-370
Email: info@wavahusada.com
Official Website: https://wavahusada.com

Berikut ini daftar dan jadwal dokter yang memberikan layanan praktik di poliklinik rawat jalan RS Wava Husada Kepanjen.

Jadwal ini akan terus diperbaharui secara berkala, dengan datanya yang langsung diambil dari sumber resminya melalui Official Media Sosial dan Website Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen.

Jadwal Praktik Dokter RS Wava Husada Kepanjen



Catatan:
- Update Jadwal==> November 2023

Jadwal dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Bagian Informasi Rawat Jalan RS Wava Husada Kepanjen.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close