Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Islam Ibnu Sina Pekanbaru | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Islam Ibnu Sina Pekanbaru
Rumah Sakit Ibnu Sina Pekanbaru merupakan Rumah Sakit bernuansa Islami yang pengelolaan dan penyelenggaraannya berada di bawah naungan PT. Shifa Utama. Dan layanan yang diberikan adalah sebuah layanan kesehatan umum yang disediakan bagi warga masyarakat Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

RS Ibnu Sina yang berada di Bumi Lancang Kuning ini secara resmi berdiri pada 7 Januari 1980 di bawah Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Riau dan menjadi salah satu bangunan monumental kebanggan umat islam di Indonesia.

Saat ini rumah sakit yang berdiri tegak di dalam lahan seluas 2,5 hektar dengan bangunannnya yang mencapai luas hingga 9.000 m2 tersebut telah memiliki sebuah standar fasilitas dan layanan sebagai sebuah Rumah Sakit Umum / RSU Tipe C, yang di dalamnya di lengkapi dengan layanan unggulan yang meliputi layanan Bedah Tulang, Hemodialisa dan Konsultasi Kerohanian, serta layanan khusus diantaranya ICU, NICU, Cath Lab yang bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Selain itu Rumah Sakit Ibnu Sina yang memiliki Visi "Terwujudnya Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Pekanbaru yang Bermutu, Islami, dan dapat ditauladani" tersebut juga telah terakreditasinya Nasional (KARS) dengan pencapaian sampai pada kelulusan Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐), yang selanjutnya akan terus diperbaharui secara berkala setiap tiga tahun sekali.

Bila anda hendak berkunjung ke rumah sakit Ibnu Sina tersebut, anda dapat datang langsung atau menghubungi terlebih dahulu kontak rumah sakit di bawah ini:

Info Kontak
Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Pekanbaru
Jl. Melati No.60, Harjosari, Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28122
Telepon: 0761-24242
Informasi: 0811-7706-980 / 0811-7706-985
Telemedicine: 0812-1513-0355
Email : rsiispkb@yahoo.co.id
Instagram: @rsi.ibnusina.pekanbaru
Official Website: ----

Baca Juga:
Mengenal 8 Spesialis Dalam Kedokteran Gigi
Mengenal macam-macam gelar spesialisasi kedokteran Penyakit Dalam
Daftar Tipe RS (ABCD) dan Info Kontak RS Prov. Riau


Berikut jadwal dokter-dokter yang memberikan layanan praktek di Poliklinik Rawat Jalan RSI Ibnusina Pekan baru.

Adapun jadwal ini akan terus diperbaharui secara berkala dan datanya langsung diambil dari sumber resminya yaitu melalui official Website dan Sosial Media RSI Ibnusina Pekanbaru.

Jadwal Praktik Dokter RSI Ibnu Sina Pekanbaru



Update Jadwal: Oktober 2023.

Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Call Center atau bagian Informasi Rawat Jalan RS Ibnu Sina Pekanbaru.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close