Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RSIA Permata Purworejo | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RSIA Permata Purworejo
Rumah Sakit Permata merupakan sebuah rumah sakit yang memiliki layanan kesehatan khusus bagi Wanita / Ibu dan Anak di wilayan Purworejo dan sekitarnya. Dan Rumah sakit ini menjadi sebuah institusi kesehatan yang beroperasi di bawah naungan PT. Cahaya Permata Medika.

Rumah sakit Ibu dan Anak / RSIA Permata tersebut memiliki sebuah visi "Terwujudnya pelayanan Rumah Sakit yang bermutu dan berorientasi pada kepuasan pasien" dan Moto "Berbuat dengan tulus dan berusaha sekuat sebaik mungkin tanpa membedakan golongan".

Untuk saat ini rumah sakit yang berdiri tegak di dalam lahan seluas 2.000 m2 dengan luas bangunan yang mencapai luas hingga 17.00 m2 tersebut telah memiliki standar fasilitas dan layanan sebagai sebuah Rumah Sakit Ibu dan Anak / RSIA Tipe C.

Selian itu RSIA Permata Purworejo juga telah memulai akreditasi nasional (KARS) pada pencapaian awal pada kelulusan Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐), dan selanjutnya akan terus diperbaharui secara berkala setiap tiga tahun sekali.

Bila anda hendak berkunjung ke RSIA Permata Purworejo tersebut, anda bisa datang langsung atau menghubungi terlebih dahulu kontak rumah sakit di bawah ini:

Info Kontak
Rumah Sakit Ibu dan Anak Permata Purworejo
Alamat: Jl. Mayjen Sutoyo No. 75, Purworejo
Informasi dan Pendaftaran : 0275-3221031, 0812-3113-7575 (WA Chat Only)
Kritik dan Saran : 0812-3113-7575 (WA Chat Only)
Instagram: @permata.rsia
Email: info@rsiapermata.com
Official Website: https://rsiapermata.com/

Berikut ini daftar dan jadwal dokter yang memberikan layanan praktik di poliklinik rawat jalan RSIA Permata Purworejo.

Jadwal ini akan terus diperbaharui secara berkala, dengan datanya yang langsung diambil dari sumber resminya melalui Official Website Rumah Sakit Ibu dan Anak Permata Purworejo.

Jadwal Praktik Dokter RSIA Permata Purworejo



Update Jadwal: Februari 2024.

Jadwal praktik dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Bagian Informasi Rawat Jalan Rumah Sakit Ibu dan Anak Permata Purworejo.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close