Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Petrokimia Driyorejo | Semua Spesialis

Sekilas Profildan Sejarah Singkat RS Petrokimia Gresik Driyorejo
Rumah Sakit Petrokimia Driyorejo merupakan salah satu rumah sakit yang beroperasional di bawah pengelolaan PT Petro Graha Medika di daerah Gresik.

Rumah Sakit tersebut merupakan dikembangkan oleh PT Petro Graha Medika, berawal dari sebuah Klinik Rawat Inap Pelayanan Medik Dasar yang mulai tercatct beroperasi pada 22 Oktober 2010 lalu.



Kemudiak Klinik Rawat Inap tersebut pada 13 November 2013 lalu menaikkan ststusnya menjadi sebuah Rumah Sakit.

Rumah Sakit Petrokimia Gresik Driyorejo yang kini berdiri tegah di dalam lahan seluas 3.249 m2 denganluas bangunannya yang mencapai hingga 2.028 m2 ini telah mendapat ketetapan sebagai rumah sakit yang berstandar fasilitas dan layanan RSU Tipe C.

Selain penetapan tersebut rs yang memiliki Value:"SMILE (Santun, Melayani, Integritas dan Inovatif,Lege - artis, Efektif & Efisien" ini juga telah terakreditasi Nasional dengan kelulusan sampai pada tingkat Paripurna Bintang Lima yang terakhir diperbaharui pada 7 Juni 2019 lalu.

Jika anda hendak berkunjung ke rumah sakit ini, anda dapat datang langsung atau hubungi terlebih dahulu kontak rs di bawah ini:

Info Kontak:
RS Petrokimia Gresik Driyorejo

Alamat: Jalan Raya Legundi KM 0.5, Driyorejo, Gresik. Jawa Timur. 61177.
No. Tlp: (031) 8981778 / (031)8981779
IGD : (031) 8986701
Whatsapp: 082286000779
Email: sbu.rsdriyo@gmail.com
IG: @rspetrokimiagresikdriyorejo
Official Website: www.rspgdriyorejo.com

Itulah sekilas mengenai Profil RS Petrokimia Driyorejo. Dengan fasilitas dan layanan yang saat ini ada, tentunya hal itu bisa berjalan dengan baik bila dukungan oleh semua pihak yang ada di rumah sakit tersebut. Salah satunya adalah adanya peran dan ketersediaan para dokter spesialis di rumah sakit tersebut.

Berikut ini daftar dokter spesialis yang memberikan layanan di poliklinik rawat jalan RS Petrokimia Driyorejo.

Adapun pembaharuan jadwal dokter ini dilakukan secara berkala dan datanya langsung diambil dari sumber resminya yaitu melalui Official Website dan Sosial Media Instagram RS Petrokimia Gresik Driyorejo.

Jadwal Praktik Dokter RS Petrokimia Driyorejo



Update Jadwal: September 2023.

Jadwal praktik dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk mengetahui info lebih lanjut, dan kemungkinan perubahan yang ada, anda dapat menghubungi langsung ke bagian Informasi Rawat Jalan RS Petrokimia Gresik Driyorejo.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close