Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RSIA Zainab Pekanbaru | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RSIA Zainab Pekanbaru
Rumah Sakit Zainab merupakan sebuah rumah sakit yang khusus menanganai kesehatan bagi Wanita dan Anak di bawah Kepemilikan atau penyelenggaraan PT.Fatimah Azzahra. Rumah sakit ini juga rumah sakit Ibu dan Anak Peertama yang berdiri di Pekanbaru-Riau.

Keprihatinan terhadap tingginya angka kematian bayi dan ibu melahirkan diIndonesia serta kepedulian terhadap kesehatan, kenyamanan serta perlindungan ibu dan bayi inilah yang menjaadi dasar berdirinya RSIA Zainab.


RSIA Zainab secara resmi memulai kegiatan pelayanan kepada masyarakat yaitu pada tahun 2006 di jalan Ronggowarsito I no.1 Pekanbaru

RSIA ini merupakan sebuah rumah sakit yang tergolong sebagai RSIA berkelas Tipe C, yang didalamnya terdapat sebuah layanan seperti:

1. Layanan Rawat Jalan dengan dokter spesiais yang profesional
2. Layanan Rawat Inap terdiri Super VIP, VIP,kelasI, II dan III
3. Layanan Penunjang (Laboratorium, Radiologi, Rehabilitasi Medik,Instalasi Farmasi,InstalasiGizi)

Disamping itu, terdapat layanan ungulan seperti:
a. Home Care (kunjungan rumah)
b. Klinik Laktasi (ibu menyusui)
c. Klinik TMKK (tumor, miom, kista, kanker)
d. Klinik TNC (thibbun nabawi censer)
e. Tempat Penitipan Anak (TPA) berbasis Al-Qur’an (metode assalam)
f. Neonatal Transport gratis dan antar jemput pasien gratis dalam kota

Selain Fasilitas dan layanan tersebut, Rumah sakit Zainab yang dibangun di atas lahan seluas 1641 m2 dan luas bangunan 592,34 m2 ini ditunjang dengan suasana lingkungan yang sejuk, nyaman dan alami karena RSIA Zainab dibangun dekat dengan kawasan hutan lindung. Suasana Rumah Sakit juga dirancang seperti suasana rumah yang menyuguhkan rasa nyaman penuh kekeluargaan dan sarat dengan unsur syariah

Dengan Fasiitas dan layanan yang ditawarkan tersebut, tentunya rumah sakit harus memiliki standarisasi sebagai rumah sakit berada di Indonesia yang harus memiliki sebuah standar layanan yang mengutamakan mutu dan keselamatan bagi pasiennya.

Sebagai komitmen terhadap standarisasi yang ditetapan, RSIA Zainab saat ini telah telah melalui tahap akreditasi yang diselenggarakan oleh Komisi Akreditasi Rumah sakit (KARS. Tahap terakhir yang sudah dicapai hingga saat ini sudah dalam Tahap Lulus Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐) yangselanjutnya akan terus dilakukan pembaharuan secara berkala setiap tiga tahun sekali.

Akreditasi akan terus diperbaharui dan dilaksanakan kembali setap tiga tahun sekali sebagai kontrol terhadap hasil yang telah didapatkan sebelumnya, ataupun jika hendak meningkatkan status akreditasi yang akan dicapai berikutnya.

Informasi Kontak
RSIA Zainab Pekanbaru
Alamat: Jl. Ronggowarsito 1 No. 1 Gobah Pekanbaru - Riau
Telepon: 0761-24000
IGD: 0812-7511-3636
Pendaftaran WA: 0811-666-2400
Instagram: @rsiazainabpku
Email: rs_zainab@yahoo.com
Official Website: rsiazainab.co.id

Itulah sekilas profil dari RSIA Zaibab Kota Pekanbaru-Riau, dengan Fasilitas yang ada, tentunya harus juga didukung oleh dokter yang profesional didalamnya. Berikut ini daftar dan jadwal dokter yang memberikan layanan kesehatan di bagian rawat jalan.

Update / Data daftar dan jadwal dokter ini secara langsung diambil dari sumber resmi yaitu melalui Official Website RS tersebut yang disajikan kebali dengan tampilan berbeda di blog ini.

Jadwal Praktik Dokter RSIA Zainab Pekanbaru



Update Jadwal: Oktober 2023.

Jadwal praktik dokter di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perubahan yang terjadi atau jadwal terkini, silahkan anda menghubungi langsung bagian informasi rawat jalan rumah sakit tersebut (RSIA Zainab).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close