Skip to main content

Jam Besuk-Waktu Kunjungan Rawat Inap RS di Batam

avitaliahealth.com - Berkunjung ke sebuah rumah sakit untuk menjenguk kerabat atau rekan yang sedang sakit merupakan salah satu buah perhatian kita sebagai rekan atau keluarga.

Namun jika kita berkunjung pada waktu yang tidak tepat, biasanya akan menimbulkan sebuah kerugian.

Pikir saja, jika kita berkunjung tak kenal waktu, biasanya pasien akan merasa terganggu karena waktu untuk istirahat dan terapi si pasien tidak efektif.

Biasanya untuk menjaga mutu sebuah proses penyembuhan pasien dalam sebuah rumah sakit, pihak rumah sakit membuat aturan jadwal sebuah tindakan medis, istirahat pasien, jam kunjung bagi keluarga pasien tersebut, bahkan juga waktu khusus untuk pembersihan ruangan agar tetap sehat.

Semua waktu tersebut diatur serapi mungkin agar saling menguntungkan semua pihak baik pihak rumah sakit, pengunjung bahkan si pasien itu sendiri.

Dalam hal ini tentunya waktu kunjung atau jam besuk pasien rawat inap punya aturan dalam setiap rumah sakit, yang intinya hampir sama, biasanya diberlakukan 2 kali kunjungan dalam 1 hari yaitu paagi- sore atau siang-malam.

Nah, kita sebagai pengunjung tentunya harus mengetahui jam kunjung tersebut untuk setiap rumah sakit yang akan kita datangi. Tujuannya agar kita bisa berkunjung pada waktu yang ditentukan dan dapat langsung bertemu dengan pasien yang akan kita temui.

Jangan sampai saat kita datang kerumah sakit tidak pada waktu jam besuk, bukannya kita bisa masuk berkunjung, malah kita bisa saja diusir oleh petugas keamanan disana. Lalu kemudian disuruh balik lagi pas jam kunjungan yang mungkin masih lama. (kesel mungkinya kl seperti itu..)

Namun dari aturan itu semua, mungkin jam kunjung bisa fleksibel untuk alasan kedaruratan pasein dan kebutuhan khusus.

Berikut daftar jam besuk di beberapa rumah sakit yang ada di Batam, Kepulauan Riau.


Jam Besuk- Kunjungan Rawat Inap RS Awal Bros Batam
➮ Siang: 11.00 – 13.00 dan Sore: 17.00 – 19.00

Jam Besuk- Kunjungan Rawat Inap RS Budi Kemuliaan Batam
Siang - dan Sore/Malam: -

Jam Besuk- Kunjungan Rawat Inap RS Elisabeth Batam Kota
Siang - dan Sore/Malam: -

Jam Besuk- Kunjungan Rawat Inap RS Elisabeth Batam-Lubuk Baja
Siang 10.00-14 dan Sore/Malam: 17.00-22.00

Jam Besuk- Kunjungan Rawat Inap RS Otorita Batam
➮ Siang: 11.00 – 13.00 dan Sore: 17.00 – 19.00

Jam Besuk- Kunjungan Rawat Inap RSIA Mutiara Aini
➮ Siang: 11.00 – 13.00 dan Malam: 19.00 – 21.00

Itulah informasi mengenai jam besuk untuk kunjungan rawat inap di beberapa rumah sakit yang ada di Batam. Jika anda belum menemukan jam beusk rumah sakit yang anda maksud atau yang akan anda tuju, silahkan anda menghubungi langsung ke rumah sakit tujuan anda.

Untuk Informasi mengenai kontak rumahs akit yang ada di batam, silahkan anda lihat di Daftar Rumah Sakit yang ada  di Batam dan sekitarnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close