Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Siti Hajar Sidoarjo | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Siti Hajar Sidoarjo
Rumah Sakit Siti Hajar merupakan Rumah sakit Swasta bernuansa Islam yang telah berdiri sejak februari 1963 di bawah naungan bendera PC (Pengurus Cabang NU), Muslimat NU Sidoarjo.

Pada awal berdirinya, RS Siti Hajar di mulai dari sebuah BKIA - Balai Kesehatan Ibu dan anak dan Poliklinik yang didirikan diatas tanah waqaf yang berukuran 0,093 Ha dan 36x11,5 m.

Kemudian BKIA dan klinik tersebut mengalami perkembangan baik dari Bangunan, FAsilitas maupun layanan mereka.

Pembangunan gedung Poliklinik-BKIA menjadi lebih besar dan berubah menjadi sebuah rumah sakit terlihat mulai dari kira-kira tahun 1989-an dan terus berbenah dan berkembang sampai dengan saat ini.

Rumah sakit yang memiliki visi 'Terwujudnya Rumah Sakit yang Islami, profesional dan kompetitif", saat ini telah menjadi rumah sakit yang besar dan mendapat kasifikasi sebagai Rumah Sakit Umum/ RSU Tipe B.

Sebagai standarisasi mutu dan layanan, RS tersebut telah melewati tahapan akreditasi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) hingga mencapai tahap lulus Tingkat Paripurna.

Info Kontak:
Rumah Sakit Siti Hajar Sidoarjo
Alamat: Jl. Raden Patah No. 70-72 Sidoarjo Jawa Timur 62128
Telp. 031-8921233 (hunting)
Email: rsi_sitihajar_sda@yahoo.co.id
Website Resmi: https://www.rsi-sitihajar-sidoarjo.com/

Baca Juga:
15+ Gelar Spesialis dan Keahliannya
Info Kontak Seluruh RS Tipe A,B,C dan D di Sidoarjo

Itulah sekilas mengenai sejarah dan profil dari RS Siti Hajar Sidoarjo.
Sebagai salah satu kelengkapan sebuah rumah sakit yang berkelas B adalah tersedianya dokter-dokter spesialis yang cukup lengkap di dalamnya.

Berikut ini tersedia jadwal dan dafta dokter-dokter yang memberikan layanan di RS tersebut. Adapun pembaharuan jadwal ini didasarkan pada sumber resminya yang langsung di ambil dari Official Website RS Siti Hajar Sidoarjo dan disajikan dalam bentuk berbeda di blog ini.

Jadwal Praktik Dokter RS Siti Hajar-Sidoarjo



Keterangan:
Reg: Poliklinik Reguler
Exc.: Poliklinik Eksekutif

Update Jadwal: Edisi Ramadhan 2024.

Jadwal praktik dapat berubah sewaktu-waktu. Info lebih Lanjut, anda dapat menghubungi Bagian Informasi Rumah Sakit Siti Hajar Sidoarjo.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close