Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Auri Hassan Toto Bogor | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RSAU dr. M. Hassan Toto
RSAU dr. M. Hassan Toto yang dikenal juga sebagai RS Auti Bogor ini merupakan sebuah rumah sakit yang pengelolaan dan kepemilikaannya dibawah TNI Angkatan Udara (TNI AU) Republik Indonesia.

Cikal bakal RS Auri ini awalnya adalah sebuah Poliklinik / E3 (melayani pengobatan umum dan persalinan normal) yang bertempat didekat guess house Lanud Atang Sendjaja depan lapangan tenis.



Polikliniik terus berkembang hibngga menjadi Rumah sakit. Rumah Sakit Tk III Lanud Atang Sendjaja diresmikan pada pada 17 Januari 1970 oleh Pangkodau yang pada saat itu dijabat oleh Marsda TNI AU Saleh Basarah. Danlanud Atang Sendjaja dijabat oleh Letkol Pnb Suhardjo. Kepala Rumah Sakit Tk III Lanud Atang Sendjaja dijabat olehdr. M. Hassan Toto.
Saat ini rumah sakit yang beriri tegak di dalam lahan seluas 19.800 m2 dengan luas bangunannya yang lebih dari 8.861 m2 tersebut telah memiliki standar fasilitas dan layanan sebagai sebuah Rumah Sakit Umum / RSU Tipe C dan telah terakreditasi nasional dalam kelulusan Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐).

Bila anda hendak berkunjung ke RS Auri tersebut, anda bisa datang langsung atau terlebih dahulu menghubungi kontak rumah sakit di bawah ini:

Info Kontak:
RSAU dr. M. Hassan Toto
Alamat: Jl. Sardjio No. 1 Kel. Atang Senjaya Kec. Kemang, kab. Bogor
Telepon: (0251) 7535976
Instagram: @rsau.drmhassantoto

Itulah sekilas profil dari RS Auri Bogor. Dengan status sebagai RSU Tipe C tentunya rumah sakit ini memiliki kelangkapan dokter yang dapat menjadi opsi pilihan dokter anda.

Berikut ini daftar dan jadwal dokter yang memberikan layanan di Poliklinik rawat jalan RS Auri Bogor

Sumber data dan jadwal ini dilakukan secara berkala dan diambil dari sumber terpercaya yaitu melalui official website RS Auri Bogor.

Jadwal Praktik Dokter RS Auri Bogor



Update Jadwal: Februari 2024.

Jadwal dan daftar dokter di atas dapat berubah sewaktu waktu karena alasan tertentu. Untuk Informasi lebuh lanjut, silahkan hubungi langsung bagian informasi rawat jalan RS Auri Bogor.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close