Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Yos Sudarso Padang | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Yos Sudarso Padang
RS Yos Sudarso merupakan sebuah rumah sakit swasta katolik yang mengemban semangat kepahlawanan Laksamana Madya Sudarso, dan berkomitmen meningkatkan kesehatan masyarakat dengan pelayan prima berdasarkan cinta kasih.

Rumah sakit Yos Sudarso tersebut mulai dirintis dari sebuah Poli Klinik yang sederhana di jalan Sudirman no 50 Padang. Dalam perjalannya Klinik tersebut mengalami perkembangan, yang kemudian diputuskan untuk membangun sebuah rumah sakit oleh Mgr. Raymondo Bergamin, SX, dengan peletakan batu pertamanya pada bulan Februari 1973.


Di tahun 1974, lantai satu Gedung pertama selesai dibangu langsung digunakansebagai sebuah poli klinik, sembari meneruskan pembangunan gedung yang lebih lengkap.

Barulah pada 3 April 1976 Rumah Sakit Yos Sudarso Padang memperoleh izin operasional sebagai Rumah sakit tipe C untuk menerima Pasien. Tanggal inilah yang kemudian dijadikan sebagai hari lahirnya Rumah Sakit Yos Sudarso Padang.

Dari waktu ke waktu pelayanan rumah sakit terus berkembang, dengan berbagai pembanahkan dan peyempuraan fasilitas dan layanan, hingga Pada tanggal 25 Februari 1999, Rumah Sakit Yos Sudarso Padang memperoleh Status “Terakreditasi Penuh” untuk 5 bidang pelayanan dari Dirjen Kesehatan RI

Untuk saat ini, rumah sakit yang berdiri tegak di dalam lahan seluas 25.300 m2 dengan bangunannya yang mencapai hingga 13.713 m2 tersebut telah memiliki sebuah standar fasilitas dan layanan sebagai Rumah Sakit Umum / RSU Tipe C dan sekaligus secara nasional telah terakreditasi lulus Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐) oleh KARS (komisi Akreditasi Rumah Sakit).

Bila anda hendak berkunjung ke RS Yos Sudarso, anda bisa datang langsung atau menghubungi terlebih dahulu kontak rumah sakit di bawah ini:

Info Kontak:
RS Yos Sudarso
Alamat: Jl. Situjuh No. 1 Padang
Telepon: 0751-33230/33231
Pendaftaran Rawat Jalan: 0811-6680-717
Instagram: @rsyossudarsopadang
Email: yossudarso.com@gmail.com
Official Website: https://rsyossudarso.id/


Berikut ini daftar dan jadwal dokter yang memberikan layanan praktik di poliklinik rawat jalan RS Yos Sudarso Padang.

Jadwal ini akan terus diperbaharui secara berkala, dengan datanya yang langsung diambil dari sumber resminya melalui Official Website dan Sosial Yos Sudarso Padang.

Jadwal Praktik Dokter RS Yos Sudarso Padang



Update Jadwal: Februari 2024.

Jadwal dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Bagian Informasi Rawat Jalan Rumah Sakit RS Yos Sudarso Padang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close