Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Bunda Medika Jakabaring | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Bunda Medika Jakabaring
RS BUNDA MEDIKA JAKABARING merupakan salah satu rumah sakit swasta di wilayah Kab. Banyuasin yang berbatasan dengan kota Palembang dengan layanannya adalah melayani masyarakat umum baik pria maupun wanita, anak, dewasa maupun lanjut usia di daerah Jakabaring dan Sekitarnya

Rumah sakit Bunda tersebut mulai mendapat izin operasional dan diresmikan tanggal 20 Februari 2020.

Kini rumah sakit yang berdiri tegak di dalam lahan seluas m2 dengan bangunannya yang mencapai hingga m2 tersebut telah memiliki standar fasilitas dan layanan sebagau sebuag Rumah Sakit Umum / RSU Tipe C .

Selain itu Rumah Sakit dengan Visi “ Menjadi Rumah Sakit Pilihan Utama Masyarakat dengan Pelayanan yang Berkualitas Kebanggaan Masyarakat Sumatera Selatan di Tahun 2025 “ itu juga telah terakreditasi nasional (KARS) dengan pencapian pada Lulus Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐), yang selanjutnya akan terus diperbaharui secara berkala setiap tiga tahun sekali.

Jika anda hendak berkunjung ke Rumah Sakit tersebut, anda bisa datang langsung, atau menghubungi terlebih dahulu kontak Rumah Sakit di bawah ini:

Info Kontak:
Rumah Bunda Medika Jakabaring

Alamat: Jl. Gubernur H.A. BAstari, Sungai Kedukan, Kec. Rambutan, KAb. Banyuasin, Sumatera Selatan
Telepon: 0711 3037000
Whatsapp Pendaftaran: 0811-73-173-77
Instagram: @rsbundamedika_jakabaring
Email: rs.bundamedika.jkbaring@gmail.com
Official Website: rsbundamedika.co.id/

Itulah sekilas mengenai Profil Rumah Sakit Bunda Medika Jakabaring. Dengan fasilitas dan layanan yang saat ini ada, tentunya hal itu semua bisa berjalan dengan baik bila mendapat dukungan oleh semua pihak yang ada di rumah sakit tersebut.

Salah satunya adalah adanya peran dan ketersediaan para dokter spesialis sebagai pilihan konsultasi kesehatan di rumah sakit tersebut.

Berikut ini daftar dokter spesialis yang memberikan layanan praktik di poliklinik rawat jalan RS Bunda Medika Jakabaring.

Adapun pembaharuan jadwal dokter ini dilakukan secara berkala dan datanya langsung diambil dari sumber resminya yaitu melalui Official Website Rumah Sakit Bunda Medika Jakabaring.

Jadwal Praktik Dokter RS Bunda Medika Jakabaring



Jadwal praktik dokter tersebut dapat bertambah atau berubah sewaktu-waktu. Info lebih lanjut, anda dapat menghubungi bagian Informasi Rawat Jalan RS Bunda Medika Jakabaring Palembang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close