Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RSUD Genteng | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singat RSUD Genteng Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Geteng merupakan sebuah rumah sakit pemerintah yang dimiliki oleh Pemkab Banyuwangi.

Rumah Sakit tersebut sudah dirintis dari sebuah layanan rawat inap dari Puskesmas Genteng Kulon, yang kemudian pada tahun 1981 terpisah dan berdiri sendiri menjadi Rumah Sakit Umum Daerah Genteng.

Pada tahun 1984 RSUD Genteng mendapat ketetapan sebagai RSU tipe D, yang kemudian pada tahun 1994 berkembang lagi menjadi menjadi Tipe C.

Untuk saat ini RSUD Genteng yang berdiri tegah di dalam lahan seluas 24.523 m2 dengan luas bangunan yang mencapai 12.373,46 m2 ini dengan layanan standar RSUD Tipe C ini telah terakreditasi Nasional dengan pecapaian sampai pada tahan Paripurna (STARKES).

Jia anda hendak ke RSUD GEnteng tersebut anda dapat datang langsung ataupun mengubungi kontak Rumah SAkit terebut di bawah ini:

Info Kontak:
RSUD Genteng Banyuwangi
Alamat: Jl. Hasanudin 98 Genteng - Banyuwangi, 68465
Telepon: (0333) 845839
HP: 08113439905
Instagram: @rsudgenteng.bwi
Email: rsudgenteng@banyuwangikab.go.id
Official Website: https://rsudgenteng.banyuwangikab.go.id

Berikut ini daftar dan jadwal dokter yang memberikan layanan praktik di poliklinik rawat jalan RSUD Genteng Banyuwangi.

Jadwal ini akan terus diperbaharui secara berkala, dengan datanya yang langsung diambil dari sumber resminya melalui Official Media Sosial dan Website Rumah Sakit Umum Daerah Genteng Banyuwangi.

Jadwal Praktik Dokter RSUD Genteng Banyuwangi



Catatan:
- Update Jadwal==> November 2023

Jadwal dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Bagian Informasi Rawat Jalan RSUD Genteng Banyuwangi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close