Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Wiradadi Husada | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Wiradadi Husada
Rumah Sakit Wiradadi Husada Sokaraja merupakan sebuah rumah sakit swasta yang beroperasi dibawah naungan sebuah organisasi sosial yang memiliki layanan kesehatan umum maupun spesialis bagi warga masyarakat di daerah Kokaraja BAnyumas dan Sekitarnya.

Awal mula berdirinya rumah sakat tersebut diawali dari sebuah Praktek Dokter Umum yang diselenggarakan oleh Yayasan Amrah tertanggal 6 Mei 1997 di Purwokerto yang dari waktu ke waktu mengalami perkembangan menjadi rumah sakit seperti saat ini.

Proses perkembangannnya dimulai dari:
  • 6 Mei 1997 terselenggaranya sebuah Praktek Dokter Umum oleh Yayasan Amrah
  • 7 Maret 2003 berubah menjadi Rumah Sakit Khusus Bedah Wiradadi Husada
  • September 2010, Rumah Sakit Khusus Bedah Wiradadi Husada berubah menjadi Rumah Sakit Umum Wiradadi Husada
Dan untuk saat ini rumah sakit yang berdiri tegak di atas lahan seluas 7.044 m2 dengan luas bangunannnya yang mencapai hingga 8.608,74 m2 tersebut telah memiliki sebuah standar fasilitas dan layanan sebagai Rumah Sakit Umum / RSU Tipe C sejak 21 Juni 2016 lalu.

Selain itu Rumah sakit Umum Wiradadi Husada yang memiliki visi "Rumah Sakit Umum dengan Pelayanan yang Bermutu dan Terpercaya" juga telah mendapatkan akreditasi nasional (KARS) dengan pancapaian sampai pada predikat Lulus Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐) sejak 4 Maret 2019 yang selanjutnya akan terus diperbaharui secara berkala setiap tiga tahun sekali.

RS juga mencoba ikut berpartisipasi untuk mewujudkan tujuan berbagai Program Kesehatan Nasional melalui upaya kesehatan seperti penyelenggaraan kerjasama dengan Jaminan Kesehatan Nasional (BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Jasa Raharja) dan asuransi kesehatan lain, penurunan AKI-AKB melalui Program EMAS, Program Tuberculosis Directly Observe Treatment Shortcourse (TB-DOTS) dan Klinik Voluntary Counseling Test (VCT), Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis), Program Pap Smear dan upaya-upaya kesehatan lain.

JIka anda hendak berkunjung ke rumah sakit Wiradadi Husada tersebut, anda dapat langsung datang atau menghubungi terlebih dahulu kontak rumah sakit di bawah ini:

Info Kontak:
RS Wiradadi Husada
Alamat: Jl. Menteri Supeno No. 25, Sokaraja-Banyumas
Emergency Call: 0281-6846225
CS Poliklinik: 0822-5804-4448
Pengaduan Keluhan Layanan: 0813-3300-0115
Instagram: @rsu.wiradadihusada
email : rswiradadi@yahoo.co.id
Official Website: rsuwiradadihusada.co.id

Berikut ini daftar dan jadwal dokter yang memberikan layanan praktik di poliklinik rawat jalan RS Wiradadi Husada Sokaraja-Banyumas.

Jadwal ini akan terus diperbaharui secara berkala, dengan datanya yang langsung diambil dari sumber resminya melalui Official Website Rumah Sakit Umum Wiradadi Husada.

Jadwal Praktik Dokter RS Wiradadi Husada



Update Jadwal: Februari 2024.

Jadwal praktik dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Bagian Informasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Wiradadi Husada Sokaraja-Banyumas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close