Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RSUD Palembang Bari | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan sejarah singkat RSUD Palembang BARI
Rumah Sakit Umum Daerah Palembang Bari merupakan Rumah Sakit pemerintah yang diselenggarakan langsung oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Sejarah berdirinya Rumah Sakit Palembang Bari ini dimulai atau diawali dari sebuah Poliklinik Puskesmas yang kemudian dari waktu ke waktu mengalami perkembangan, hingga terbentuknya rumah sakit seperti yang saat ini ada.

Perkembangan Poliklinik Puskesmas sampai menjadi sebuah RSUD dimulai dari:
  • Tahun 1986 berdirinya sebuah Poliklinik Puskesmas Panca Usaha yang beroperasional sampai 1994.
  • Tahun 1995 poliklinik atau Puskesmas tersebut berkembang menjadi Sebuah Rumah Sakit dengan nama RSUD Palembang Bari yang diresmikan tepatnya pada 19 Juni 1995.
  • Tanggal 10 November 1997 ditetapkan sebagai Rumah Sakit Umum / RSU Tipe C.
  • Tanggal 07 November 2003 mendapat akreditasi Penuh Tingkat Dasar.
  • Tanggal 05 Februari 2008 mendapat akreditasi Penuh Tingkat Lanjut.
  • Pada tahun 2009 fasilitas dan layanan semakin lengkap, maka Rumah sakit berubah status menjadi Rumah sakit / RSU Tipe B, yang secara resmi ditetapkan pada 02 April 2009.


Untuk saat ini rumah sakit yang berdiri tegak di atas lahan seluas 4.561 m² dengan luas bangunan yang mencapai hingga 16.11752 m² ini telah melalui tahap akreditasi nasional (KARS) sampai pada lulus Status Tingkat Paripurna pada tahun 2015 lalu, yang secara berkala diperbaharui setiap tiga tahun sekali.

JIka anda hendak berkunjung ke RSUD Palembang Bari, anda dapat langsung datang atau menghubungi terlebih dahulu kontak rumah sakit di bawah ini:

Info Kontak:
RSUD Palembang Bari
Jln. Panca Usaha, No. 1, Kel. 5 Ulu, Palembang
Telp: (0711) 519-211
IGD: (0711) 514-165
HP: 0811-7118989
FB: facebook.com/rsudpbari
Instagram: @rsudpbari
Official Website: rsudpbari.palembang.go.id

Itulah profil dan sejarah singkat dari RSUD Palembang Bari.
Dari fasilitas dan layanan yang ada, semua itu tentunya didukung oleh tenaga medis yang profesional di bidangnya, termasuk di dalamnya adalah peran para dokter.

Berikut ini jadwal dan daftar dokter yang memberikan layanan praktik di poliklinik rawat jalan RSUD Palembang Bari - Kota Palembang, baik yang Reguler maupun Eksekutif .

Adapun data dan pembaharuan jadwal ini dilakukan secara berkala yang datanya langsung diambil dari sumber resminya yaitu melalui Official Website dan Sosial Media Instagram RSUD Palembang Bari - Kota Palembang.

Jadwal Praktik Dokter RSUD Palembang BARI


Poli Klinik Reguler


Poli Klinik Eksekutif

Update Jadwal: Desember 2023.

Jadwal praktik tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Info lebih lanjut, silahkan hubungi ke bagian Informasi Rumah Sakit Umum Daerah Palembang BARI.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close