Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Cokro Purworejo | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RSUD Tjokronegoro Purworejo
Rumah Sakit Umum Daerah R.A.A. Tjokronegoro merupakan sebuah rumah sakit Umum yang di miliki dan dikelola oleh PemKab Purworejo.

Rumah sakit tersebut mulai digagas oleh Bupati Purworejo di tahun 2015, karena di daerah Purworejo belum memiliki rumah sakit daerah tipe C yang membantu RSUD Type B yang ada di Kabupaten Purworejo yang sudah tidak mampu lagi menampung pasien rujukan dari Faskes tingkat pertama.

Pembangunan rumah sakit dimulai di tahun tahun 2018, dan mulai beroperasi pada 20 Juli 2020 dengan menerapkan azas perikemanusiaan, keseimbangan, manfaat, perlindungan, penghormatan terhadap hak dan kewajiban, keadilan, gender dan non dikriminatif dan norma-norma agama.

Dan untuk saat ini rumah sakit yang berdiri di atas lahan seluas 19.755 m2 dengan luas bangunan yang mencapai hingga 13.160 m2 tersebut telah memiliki standar fasilitas dan layanan sebagai Rumah Sakit Umum / RSU Tipe C.

Rumah Sakit Tjokronegoro Purworejo memiliki Visi "Terwujudnya Rumah Sakit Umum Daerah yang Handal, Modern dan Berbudaya".

Bila anda hendak berkunjung ke RSUD Tjokronegoro Purworejo tersebut, anda bisa datang langsung atau menghubungi terlebih dahulu kontak rumah sakit di bawah ini:

Info Kontak:
RSUD Tjokronegoro
Jl. Soekarno-Hatta No. 12 desa Borokulon Kec. Banyuurip Kan. Purworejo Jawatengah 54171
Telepon: 0275 2973040
Instagram: rsud.raatjokronegoro
Email : rsudtjokronegoro@purworejokab.go.id
Official Website: rsutjokronegoro.purworejokab.go.id

Berikut ini daftar dan jadwal dokter yang memberikan layanan praktek di poliklinik rawat jalan RSUD Tjokronegoro Purworejo.

Jadwal ini akan terus diperbaharui secara berkala, dengan datanya yang langsung diambil dari sumber resminya melalui Official Website dan Sosial Media Rumah Sakit Umum Daerah Tjokronegoro Purworejo.

Jadwal Praktik Dokter RSUD Tjokronegoro Purworejo

Update September 2023


Jadwal praktik dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Bagian Informasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah Tjokronegoro Purworejo.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close