Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Queen Latifa Kulon Progo | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Queen Latifa Kulon Progo
Rumah Sakit Queen Latifa Kulon Progo merupakan salah satu rumah sakit swasta yang memiliki layanan kesehatan umum bagi seluruh kalangan masyarakat di daerah Kulon Progo dan Sekitarnya.

Rumah sakit tersebut beroperasi di tahun 2019, tepatnya secara simbolik ditandai dengan sembuah peresmian gedung beserta pengajian pada hari Jumat tanggal 28 juni 2019 pukul 12.30 WIB bertempat di Rumah Sakit Umum Queen Latifa Kulon Progo Jalan Raya Jogja Wates KM 21 Sukoreno Sentolo Kulon Progo

Untuk saat ini rumah sakit yang berdiri di dalam lahan seluas 1.147 m2 dan luas bangunan yang mencapai hingga 2.116,8 m2 dengan visinya "Menjadi Rumah Sakit pilihan utama di Kabupaten Kulon Progo yang memberikan pelayanan paripurna" tersebut telah memiliki sebuah standar layanan dan fasilitas sebagai Rumah Sakit Umum / RSU Tipe D.

Selain itu, RS Queen Latifa Kulon Progo juga telah terakreditasi nasional (KARS) sampai pada kelulusan Tingkat Madya yang diperbaharui pada November 2019 lalu.

Bila anda hendak berkunjung ke RS Queen Latifa Kulon Progo tersebut, anda bisa datang langsung atau menghubungi terlebih dahulu kontak rumah sakit di bawah ini:

Info Kontak:
RS Queen Latifa Kulon Progo
Alamat: Jalan Raya Yogya-Wates KM 21 Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo
Telepon: (0274) 2890679
Panggilan Darurat: (0274) 2890 999
Pendaftaran: 0811 3890 0679
Humas: 0822 6003 0330
WhatsApp: 082299996890
Instagram/Facebook/Youtube: @rsuqueenlatifa.kp
Official Website: rsu.queenlatifa.co.id/kp/

Berikut ini daftar dan jadwal dokter yang memberikan layanan praktek di poliklinik rawat jalan RS Queen Latifa Kulon Progo.

Jadwal ini akan terus diperbaharui secara berkala, dengan datanya yang langsung diambil dari sumber resminya melalui Official Website dan Sosial Media Rumah Sakit Queen Latifa Kulon Progo.

Jadwal Praktik Dokter RS Queen Latifa Kulon Progo

Update September 2023


Jadwal dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Bagian Informasi Rawat Jalan Rumah Sakit Queen Latifa Kulon Progo.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close