Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Bina Sehat Jember | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Bina Sehat Jember
Rumah Sakit Bina Sehat merupakan sebuah rumah sakit sebagai fasilitas kesehatan yang beroperasi di bawah naungan Yayasan Rumah Sakit Bina Sehat Kaliwates Jember, dengan cakupan layanan kesehatan umum bagi seluruh kalangan warga masyatakat di daerah Jember dan sekitarnya.

Rumah Sakit Bina Sehat memulai layanan kesehatan diawali dari berdirinya sebuah Balai Pengobatan (BP) Bina sehat dengan layanan rawat jalan pagi dan sore yaitu Poli Umum dan Poli Gigi serta Medical Check Up (TKI & Umum).

Balai Pengobatan tersebut dibuka pada bulan Maret tahun 1995 oleh Yayasan Bina Sehat, yang dari waktu kewaktu mengembangkan layanan dan fasilitasnya hingga meningkat sampai menjadi sebuah Rumah sakit serta berubahnya nama yayasan yang menaunginya.

Status Balai pengobatan (BP) berubah menadi rumah sakit (RS) tercatat resmi pada 1 Maret tahun 2003 setelah mendapat Ijin Bangunan dan HO (Hinder Ordonantie) dari Pemerintah Kabupaten Jember.

Barulah pada tanggal 13 September 2005, RS Bina Sehat Jember mendapatkan Izin Penyelenggaraan Rumah Sakit dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Beberapa tahun kemudian di tahun 2011 menyusul juga perubahan nama Yayasan Bina Sehat berubah menjadi Yayasan Rumah Sakit Bina Sehat Kaliwates Jember.

Untuk saat ini rumah sakit yang berdiri tegak di dalam lahan seluas 12.589 m2 dengan luas bangunan yang sudah mencapai hingga 16.026 m2 tersebut telah memiliki fasilitas dan layanan berstandar sebagai Rumah Skait Umum / RSU Tipe C.

Selain itu rumah sakit yang juga memegang visi "Mewujudkan pelayanan kesehatan swasta yang berkualitas sesuai kebutuhan dan kemampuan masyarakat dan perkembangan IPTEK dilandasi IMAN dan TAQWA" ini telah terakreditasi nasional (KARS) dengan pencapaian sampai pada tahap kelulusan Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐).

Bila anda hendak berkunjung ke RS Bina Sehat Jember tersebut, anda bisa datang langsung atau menghubungi terlebih dahulu kontak rumah sakit di bawah ini:

Info Kontak:
Rumah Sakit Bina Sehat Jember
Alamat: Jl. Jayanegara 7 Kaliwates – Jember
Telepon. (0331) 422701, 421713
Whatsapp: 0857-4539-5009
Instagram: @rsbinasehatjember
Email : rs_binasehat@yahoo.com
Official Website: rsbinasehat.co.id

Berikut ini daftar dan jadwal dokter yang memberikan layanan praktik di poliklinik rawat jalan RS Bina Sehat Jember.

Jadwal ini akan terus diperbaharui secara berkala, dengan datanya yang langsung diambil dari sumber resminya melalui Official Website dan Sosial Media Rumah Sakit Bina Sehat Jember.

Jadwal Praktik Dokter RS Bina Sehat Jember



Update Jadwal: Februari 2024.

Jadwal praktik dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Bagian Informasi Rawat Jalan Rumah Sakit Bina Sehat Jember.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close