Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Banyu Bening Boyolali | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RSUI Banyu Bening Boyolali
Rumah Sakit Banyu Bening adalah sebuah rumah sakit swasta bernuansa Islam yang berdiri dan beroperasi di bawah naungan Yayasan Rumah Sakit Islam BanyuBening, dengan layanan yang diberikannya adalah layanan kesehatan umum bagi semua kalangan masyarakat di daerah Ngargorejo Boyolali dan sekitarnya.

Rumah sakit tersebut sudah mulai beroperasi sejak tahun 2015 dengan mengusung tema "Green Hospital" dengan upaya memberikan kenyamanan kepada pasien dan pengunjung dalam proses penyembuhan selama di RSUI BanyuBening.

Saat ini rumah sakit yang berdiri tegak di dalam lahan seluas 6.877 m2 dengan bangunnya yang mencapai luas hingga 2.5593 m2 tersebut telah memiliki standar layanan sebagai sebuah Rumah Sakit Umum / RSU Tipe D yang kedepannya tentunya masih bisa berkembang lebih besar dan lebih baik lagi.

Selain itu, Rumah Sakit Umum Islam Banyu Bening Boyolali yang memegang visi "Menjadi Rumah Sakit yang paling dicintai karena mutu dan kepeduliannya" ini juga telah memulai sebuah akreditasi nasional (KARS) dengan pencapaian awal pada tahap Lulus Perdana yang diperolah pada Desember 2017, dan kini telah mencapai kelulusan Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐).

Bila anda hendak berkunjung ke RSUI Banyu Bening Boyolali, anda bisa datang langsung atau menghubungi terlebih dahulu kontak rumah sakit di bawah ini:

Info Kontak:
RSUI Banyu Bening Boyolali
Alamat: Jalan Raya Waduk Cengklik No. 11, Ngargorejo, Ngemplak, Boyolali 57375
Telepon: 0276-32 00 88
Emergency: 0276-32 00 55
Whatsapp : 0857 2820 1117
Instagram: @rsui.banyubening
Email : info@rsuibanyubening.com / rsi.banyubening@gmail.com
Official Website: rsuibanyubening.com

Berikut ini daftar dan jadwal dokter yang memberikan layanan praktik di poliklinik rawat jalan RS Banyu Bening Boyolali.

Jadwal ini akan terus diperbaharui secara berkala, dengan datanya yang langsung diambil dari sumber resminya melalui Official Website dan Sosial Media Rumah Sakit Umum Islam Banyu Bening Boyolali.

Jadwal Praktik Dokter RSUI Banyu Bening Boyolali



Update Jadwal: 2023

Jadwal praktik dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Bagian Informasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Islam Banyu Bening Boyolali.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close