Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Sejahtera Bhakti Salatiga | Semua Spesialis

Sekilas Profil RS dan Sejarah Singkat RS Sejahtera Bhakti Salatiga
Rumah Sakit Sejahtera Bhakti merupakan salah satu rumah sakit swasta yang melayani masyarakat umum baik pria wanita, anak, dewasa, maupun tua atau usia lanjut yang ada di daerah Salatiga Jawa tengah.

Rumah sakit tersebut mulai merintis layanan kesehatannya sejak tahun 80-an dari sebuah klinik kesehatan Akupuntur Prof. H. D. Haryoko RD, Phd, Akp, yang kemudian di tahun 2000 berkembang menjadi sebuah Klinik Umum bernama “Indonesian Holistic Medical Center” sebagi pusat pengobatan dengan Metodologi Akupunktur dan Terapi Herbal.


Layanan Holistik tersebut terus berjalan, hingga pada 5 Januari 2009 Klinik tersebut mengembangkan diri menjadi sebuah Rumah Sakit umum dan Holistik Sejahtera Bhakti.

Untuk saat ini rumah sakit yang berada di dalam lahan seluas 9.000 m2 dengan luas bangunan yang mencapai hingga 5.000 m2 tersebut telah memiliki sebuah layanan sebagai Rumah sakit Umum / RSU Tipe D yang padukan dengan layanan Holistik.

Selain itu RS Sejahtera Bhakti juga telah mencoba menstandarkan mutu layanannya sebagai sebuah RSU Nasional dengan sebuah Akreditasi yang diselenggarakan oleh KARS pada tanhun 2018 lalu dengan predikat Lulus perdana yang diperbaharui pada 27 Desember 2018.

Adapun layanan unggulan yang bisa anda dapatkan di rumah sakit Tipe D dengan layanan Plus ini adalah Klinik Holistik dengan unggulan Akupuntur dan Terapi Herbal, Layanan Hom Care, MCU, dan juga layanan dokter-dokter umum dan spesialis lainnya yang terdapat pada jadwal dokter yang ada.

Bila anda hendak berkunjung ke RS Sejahtera Bhakti tersebut, anda bisa datang langsung atau menghubungi terlebih dahulu kontak rumah sakit di bawah ini:

Info Kontak:
RSU dan Holistik Sejahtera Bhakti Salatiga
Alamat: Jl. Damar 136 Magersari, Tegalrejo, Salatiga, Jawa Tengah
Telepon: 0298-316153
Whatsapp: 085870548433
E-mail : rssejahterabhakti.holistik@gmail.com | Support@rs-sejahterabhakti.com
Official Website: www.rs-sejahterabhakti.com


Berikut ini daftar dan jadwal dokter yang memberikan layanan praktek di poliklinik rawat jalan RS Sejahtera Bhakti Salatiga.

Jadwal ini akan terus diperbaharui secara berkala, dengan datanya yang langsung diambil dari sumber resminya melalui Official Website RS Sejahtera Bhakti Salatiga.

Jadwal Praktek Dokter RS Sejahtera Bhakti Salatiga

Update Oktober 2021

KLINIK / DOKTER HARI DAN JAM PRAKTEK
Spesialis Kebidanan dan Kandungan / Obtetrician & Gynecologist
Nama Dokter Hari Jam
Tim Kebidanan RSUSB Senin – Minggu 09.00 – 11.00
17.00 – 20.00
.
Spesialis Penyakit Dalam / Internist
Nama Dokter Hari Jam
dr. Hudiarso, Sp.PD Selasa – Kamis 13.30 – 16.00
.
Spesialis Kulit dan Kelamin / Dermato Venerologist
Nama Dokter Hari Jam
dr. Sutrisno Sp.KK Rabu 16.00 – 18.00
.
Dokter Akupuntur
Klinik Holistik Akupuntur
Nama Dokter Hari Jam
Prof.Dr.H.D. Haryoko RD.Phd.Akp Minggu – Kamis 08.00 – 12.00
17.00 – 20.00
Spesialis Akupuntur Medik
Nama Dokter Hari Jam
dr. Nina Riana Haryoko, Sp.Ak Selasa, Kamis 08.00 – 13.00
Sabtu 09.00 - 12.00
.
Layanan Radiologi
Nama Dokter Hari Jam
Dokter Radiologi Senin – Sabtu Dengan Perjanjian

Jadwal praktik dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Bagian Informasi Rawat Jalan Rumah Sakit Sejahtera Bhakti Salatiga.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close