Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Islam Banjarnegara | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Islam Banjarnegara
Rumah Sakit Islam Banjarnegara merupakan sebuah rumah sakit swasta di bawah kepemilikan Yayasan Jama’ah Haji dengan pengelolaan oleh Yayasan Rumah Sakit Islam Banjarnegara yang pelayanannya diperuntukkan bagi masyarakat umum baik pria wanita, anak, dewasa, maupan tua untuk wilayah Banjarnegara dan sekitarnya.

Rumah sakit tersebut memiliki cikal bakal pelayanan kesehatannya dari sebuah Poliklinik dan rumah bersalin yang berdiri pada 01 Juni 1983 dibawah Yayasan Jama’ah Haji Banjarnegara.


Pelayanan kesehatan mereka terus berlanjut dari waktu ke waktu hingga menjadi sebuah rumah sakit seperti yang kini ada.

Untuk saat ini rumah sakit yang berdiri tegak di dalam lahan seluas 24.771 m2 dan Luas bangunan 4.135.50 m2 dengan visi yang diembannya “Menjadi rumah sakit umum tipe c yang terkemuka di banjarnegara dan sekitarnya pada tahun 2025 yang memberikan pelayanan prima tersebut memiliki standar layanan masih sebagai sebuah Rumah Sakit Umum / RSU Tipe D dengan pencapaian akreditasi pada predikat lulus Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐).

Bila anda hendak berkunjung ke RS Islam Banjarnegara tersebut, anda bisa datang langsung atau menghubungi terlebih dahulu kontak rumah sakit di bawah ini:

Info Kontak:
Rumah Sakit Islam Banjarnegara
Alamat: Jl. Raya Bawang KM No.8, Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah 53471
Telepon: (0286) 597034
UGD: (0286) 597305
Whatsapp: 82226790492
Email: rsibanjarnegara@gmail.com
Official Website: www.rsibanjarnegara.com

Berikut ini daftar dan jadwal dokter yang memberikan layanan praktik di poliklinik rawat jalan RS Islam Banjarnegara.

Jadwal ini akan terus diperbaharui secara berkala, dengan datanya yang langsung diambil dari sumber resminya melalui Official Website Rumah Sakit Islam Banjarnegara.

Jadwal Praktik Dokter RS Islam Banjarnegara



Update Jadwal: Februari 2024.

Jadwal dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Bagian Informasi Rawat Jalan Rumah Sakit Islam Banjarnegara.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close