Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS FMC Bogor | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Family Medical Center (FMC) Bogor
Rumah Sakit Family Medical Center atau yang dikenal dengan RS FMC ini merupakan sebuah rumah sakit swasta yang beroperasi di bawah naungan PT. Jala Mas Putra Rejeki, serta memiliki layanan umum bagi semua kalangan masyarakat baik pria, wanita, anak, dewasa, maupun usia lanjut di wilayah kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Rumah sakit tersebut berdiri pada tahun 2016 di atas lahan yang mencapai pada 6.700 m2 dengan letak yang strategis yaitu di jalan utama yang menghubungkan Kota Bogor dan Kota Jakarta, serta sebagai pintu gerbang utama Outer Ring Road Kota Bogor yang menghubungkan Sentul dengan Kota Bogor.


Untuk saat ini rumah sakit yang memiliki bangunan dengan luas 5.671,5 m2, dan memiliki sebuah visi “Menjadikan Rumah Sakit Terbaik Dan Terpercaya Bagi Masyarakat Wilayah Bogor dan Sekitarnya” tersebut telah dilengkapi dengan standar layanan dan fasilitas sebagai Rumah Sakit Umum / RSU Tipe C.

Selain hal tersebut, RS FMC juga telah terakreditasi nasional sebagai rumah sakit yang dalam pelayanannya berfokus pada mutu dan keselamatan pasien yang diselenggarakan oleh KARS dengan pencapaian terakhir pada predikat Lulus Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐).

Bila anda hendak berkunjung ke RS FMC tersebut, anda bisa datang langsung atau menghubungi terlebih dahulu kontak rumah sakit di bawah ini:

Info Kontak:
Rumah Sakit FMC - Family Medical Center Bogor
Alamat: Jl. Raya Bogor KM. 51 Cimandala - Sukaraja, Bogor
Telepon: (0251) 8652391
IGD: (0251) 8665000
WA Reservasi & Pendaftaran: 0819-5515-188
Instagram: @rumahsakit_fmc
Email: customer-service@rsfmed.co.id
Official Website: rsfmed.co.id


Berikut ini daftar dan jadwal dokter yang memberikan layanan praktik di poliklinik rawat jalan RS FMC Bogor.

Jadwal ini akan terus diperbaharui secara berkala, dengan datanya yang langsung diambil dari sumber resminya melalui Official Website Rumah Sakit Family Medical Center Bogor.

Jadwal Praktik Dokter RS FMC Bogor



Update Jadwal: Februari 2024.

Jadwal dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Bagian Informasi Rawat Jalan Rumah Sakit Family Medical Center Bogor.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close