Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS SMC Samarinda | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS SMC-Samarinda Medika Citra Samarinda
Rumah Sakit Samarinda Medika Citra merupakan sebulah rumah sakit swasta yang berdiri di bawah naungan PT. Pandan Harum Medika.

Rumah sakit tersebut memiliki cikal bakal dari sebuah gagasan 3 dokter spesialis yang terdiri dari Dr. Ramelan Adiputera Noor, Sp.B; Dr. Fernando Taruly, Sp.OG; dan Dr. Rudy F.A Peleh, Sp.An.


Dengan lika-liku yang dijalani, akhirnya berdirilah Rumah sakit di Jl. Kadrie Oening No. 85 dengan luas tanah tahap awal adalah 6000 m2 dan dengan tanah cadangan 4000 m2.

Persiapan pembanguan rumah sakit tersebut mulai digodok dan diawali pencanangan prasasti pembangunan oleh Bapak Walikota Samarinda tanggal 8 September 2011.

Untuk saat ini rumah sakit yang telah memperluas lahannya menjadi 10.500 m2 dengan luas bangunannya yang sudah mencapai hingga 9.243 m2 tersebut telah memiliki layanan dan fasilitas dengan kelengkapan sebagai Rumah Sakit Umum / RSU Tipe C.

Dan sebagai kepatuhan terhadap standar rumah sakit nasional, RS SMC juga telah melalui serangkain akreditasi yang dilakukan dari awal hingga tahapan yang kini diperolah yaitu sampai pada tahap lulus Tingkat Madya yang diperolah pada 04 September 2018 lalu.

Dan untuk selanjutnya, akreditasi akan terus diperbahari secara berkala setiap tiga tahun sekali, baik sebagai kontrol mutu ataupun dalam rangka menaikan tingkat satus rumah sakit tersebut.

Jika anda hendak berkunjung ke rumah sakit ini, anda dapat datang langsung atau hubungi terlebih dahulu kontak rs di bawah ini:

Info Kontak:
RS SMC (Rumah Sakit Samarinda Medika Citra

Alamat: Jl. Kadrie Oening No 85 RT 35 Samarinda 751234
Telepon: 0541-7273000 / 7272477
IGD: 0541-7272911
Whatsapp: 0823-3143-6699
FB: @medika.citra.98
IG: @medikacitra
Email: info@rssmc.co.id
Official Website: rsusmc.com

Itulah sekilas mengenai Profil Rumah Sakit SMC Samarinda. Dengan fasilitas dan layanan yang saat ini ada, tentunya hal itu semua bisa berjalan dengan baik bila mendapat dukungan oleh semua pihak yang ada di rumah sakit tersebut.

Salah satunya adalah adanya peran dan ketersediaan para dokter spesialis sebagai pilihan konsultasi kesehatan di rumah sakit tersebut.

Berikut ini daftar dokter spesialis yang memberikan layanan di poliklinik rawat jalan Rumah Sakit SMC Samarinda

Adapun pembaharuan jadwal dokter ini dilakukan secara berkala dan datanya langsung diambil dari sumber resminya yaitu melalui Official Website Rumah Sakit SMC Samarinda

Jadwal Praktik Dokter Rumah Sakit SMC Samarinda



Update Jadwal: Maret 2024.

Jadwal praktik dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk mengetahui info lebih lanjut, dan kemungkinan perubahan yang ada, anda dapat menghubungi langsung ke bagian Informasi Rawat Jalan RS SMC Samarinda
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close