Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Bunda Waru Sidoarjo | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Rumah Sakit Bunda Sidoarjo
Rumah Sakit Umum BUNDA Sidoarjo merupakan salah satu unit usaha dan Rumah sakit naungan dibawah PT. Permata Bunda Bersama (PBB), yang juga menaungi unit kesehatna lain seperti Rumah Bersalin Bunda Surabaya dan Rumah Sakit Bunda Kandangan Surabaya.

Berdirinya rumah sakit ini, tak lepas dari perkembangan PT. PBB dalam mengembangkan usaha unit kesehatannya. Unit kesehatan pertama yang terbentuk yang dirintis sejak 1986 yang kemudian menjadi RS Bunda Kandangan.

Untuk selanjutnya, barulah didirikan Rumah Sakit Bunda Sidoarjo ini pada tahun 2012.

Saat ini RS Bunda Sidoarjo yang telah berdiri tegak di dalam lahan seluas 1.830 m2 dengan luas bangunannya 3.340 m2 ini telah memiliki fasilitas dan layanan berstandar sebagai Rumah Sakit Umum / RSU Tipe C, dan telah terakreditasi Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐).

Jika anda hendak berkunjung ke rumah sakit ini, anda dapat datang langsung atau menghubungi terlebih dahulu kontak rs di bawah ini:

Info Kontak:
Rumah Sakit Umum Bunda Sidoarjo

Alamat: Jl. Kundi No. 70 Kepuh Kiriman Waru Sidoarjo
Telepon: 031-8668880
Instagram: @rsubunda.sda
Official Website: ----

Itulah sekilas mengenai Profil RS Bunda Sidoarjo. Dengan fasilitas dan layanan yang saat ini ada, tentunya hal itu semua bisa berjalan dengan baik bila mendapat dukungan oleh semua pihak yang ada di rumah sakit tersebut.

Salah satunya adalah adanya peran dan ketersediaan para dokter spesialis sebagai pilihan konsultasi kesehatan di rumah sakit tersebut.

Berikut ini daftar dokter spesialis yang memberikan layanan di poliklinik rawat jalan RS Bunda Sidoarjo.

Adapun pembaharuan jadwal dokter ini dilakukan secara berkala dan datanya langsung diambil dari sumber resminya yaitu melalui Official Sosial Media Rumah Sakit Bunda Sidoarjo.

Jadwal Praktik Dokter RS Bunda Sidoarjo



Update Jadwal: Mei 2023.

Jadwal praktik dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk mengetahui info lebih lanjut, dan kemungkinan perubahan yang ada, anda dapat menghubungi langsung ke bagian Informasi Rawat Jalan RS Bunda Sidoarjo.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close