Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Permata Keluarga Lippo Cikarang | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Permata Keluarga Lippo
Rumah Sakit Permata Keluarga merupakan salah satu rumah sakit swasta yang memberikan layanan kesehatannya di wilayah Cikarang.

Rumah sakit tersebut sudah berdiri dan beroperasional sejak 05 Agustus 2010, dan berdiri tegak dengan gedung lima lantai di dalam lahan seluas 2.582 m2.


Untuk saat ini rumah sakit yang memiliki MOTTO 'Menghargai Setiap Pribadi, Melayani dengan Sepenuh Hati' tersebut telah mendapat ketetapan sebagai rumah sakit yang memiliki layanan dan fasilitas bertandar Rumah Sakit Umum Tipe C (RSU Tipe C), serta telah memulai serangkaian akreditasi rumah sakit skala nasional dengan pencapaian awal sudah sampai pada kelulusan berbintang dua atau Lulus Tingkat Dasar yang terakhir diperbaharui pada 11 Februari 2020 lalu, dan selanjutnya akan terus dilakukan secara berkala setiap tiga tahun sekali.

Jika anda hendak berkunjung ke rumah sakit ini, anda dapat datang langsung atau hubungi terlebih dahulu kontak rs di bawah ini:

Info Kontak:
Rumah Sakit Permata Keluarga Lippo

Alamat: Jl. M.H. Thamrin Kav.129 Lippo - Cikarang Kab. Bekasi - 17550 Jawab Barat - Indonesia
Telepon: 021-89905588 Ext. 117,118 (Hunting)
IGD: 021-89901955
WA Pendaftaran: +62 856-0408-1560
Email: marketing@permatakeluarga.net
Official Website: www.permatakeluarga.net


Itulah sekilas mengenai Profil Rumah Sakit Permata Keluarga Lippo-Cikarang. Dengan fasilitas dan layanan yang saat ini ada, tentunya hal itu semua bisa berjalan dengan baik bila mendapat dukungan oleh semua pihak yang ada di rumah sakit tersebut.

Salah satunya adalah adanya peran dan ketersediaan para dokter spesialis sebagai pilihan konsultasi kesehatan di rumah sakit tersebut.

Berikut ini daftar dokter spesialis yang memberikan layanan praktek di poliklinik rawat jalan Rumah Sakit Permata Keluarga Lippo.

Adapun pembaharuan jadwal dokter ini dilakukan secara berkala dan datanya langsung diambil dari sumber resminya yaitu melalui Official Website Rumah Sakit Permata Keluarga Lippo

Jadwal Praktik Dokter RS Permata Keluarga Lippo



Update Jadwal: Januari 2024.

Jadwal praktik dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk mengetahui info lebih lanjut, dan kemungkinan perubahan yang ada, anda dapat menghubungi langsung ke bagian Informasi Rawat Jalan RS Permata Keluarga Lippo
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close