Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Jasem Sidoarjo | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RSU Jasem
Rumah sakit Jasem Sidoarjo merupakan salah satu rumah sakit swasta yang memberikan layanan kesehatan untuk wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.

Rumah sakit ini mulai beroperasi sekitar tahun 1994 lalu dengan menempati lahan seluas 3.774 M² dan luas bangunan 2.381 M².


Untuk saat ini RS yang memiliki Visi "Menjadi tujuan utama masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan" ini telah ditetapkan sebagai rumah sakit yang dapat melayani masyarakat secara umum dengan kelangkapan fasilitas dan layanan berstandar RSU Tipe D dan telah menjalani sebuah akreditasi awal dengan kelulusan perdana pada 12 Desember 2017 lalu, dan selanjutnya akreditasi akan terus diperbaharui setiap tiga tahun sekali.

Jika anda hendak berkunjung ke rumah sakit ini, anda dapat datang langsung atau hubungi terlebih dahulu kontak rs di bawah ini:

Info Kontak:
Rumah Sakit Umum Jasem

Alamat: Jl. Samanhudi No.85a, Jasem, Bulusidokare, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61215
Telepon: (031) 8962129
Whatsapp: 0812 3009 9909
IG: @rsujasem_sidoarjo
Email: info@rsujasem.com
Official Website: rsujasem.com

Itulah sekilas mengenai Profil Rumah Sakit Jasem Sidoarjo. Dengan fasilitas dan layanan yang saat ini ada, tentunya hal itu semua bisa berjalan dengan baik bila mendapat dukungan oleh semua pihak yang ada di rumah sakit tersebut.

Salah satunya adalah adanya peran dan ketersediaan para dokter spesialis sebagai pilihan konsultasi kesehatan di rumah sakit tersebut.

Berikut ini daftar dokter spesialis yang memberikan layanan praktek di poliklinik rawat jalan Rumah Sakit Jasem Sidoarjo.

Adapun pembaharuan jadwal dokter ini dilakukan secara berkala dan datanya langsung diambil dari sumber resminya yaitu melalui Official Website Rumah Sakit Jasem Sidoarjo serta Sosial Media RSU Jasem.

Jadwal Praktik Dokter RSU Jasem Sidoarjo


Update Jadwal: Mei 2023.
Jadwal praktek dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk mengetahui info lebih lanjut, dan kemungkinan perubahan yang ada, anda dapat menghubungi langsung ke bagian Informasi Rawat Jalan RSU Jasem Sidoarjo.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close