Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Petrokimia Gresik | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Petrokimia Gresik
Rumah Sakit Petrokimia Gresik merupakan salah satu rumah sakit yang menjadi pilihan utama masyarakat di wilayah Gresik dan sekitarnya.

Rumah sakit tersebut telah telah dirintis sejak tahun 1971 yang masih berupa "Poliklinik Pabrik" yang hanya melayani kesehatan karyawan PT Petrokimia Gresik


Kemudian di tahun 1977, area Poliklinik berpindah menempati gedung baru di Jl. Jenderal Akhmad Yani Gresik.

Poliklinik tersebut terus berkembang hingga terlihat seperti Rumah sakit yang saat ini ada.
  • 10 Juli 1980, diresmikan menjadi BALAI KESEHATAN PT PETROKIMIA GRESIK
  • 11 Maret 1992, layanan diperluas Balai Kesehatan PT Petrokimia Gresik beralih status menjadi RS PETROKIMIA GRESIK (RSPG) dan sudah bisa melayani masyarakat umum sekitar perusahaan.
  • 18 April 1996, diterbitkan Surat Izin Penyelenggaraan RSPG oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia (dan menjadi hari ulang tahun rs).
  • 07 April 2004, RS Petrokimia Gresik berubah dalam pengelolaannya oleh PT PETRO GRAHA MEDIKA dengan pemegang sahamnya Yayasan Petrokimia Gresik 51,71 %, K3PG 27,59 %, PT Graha Sarana Gresik 20,69 %
  • .
Rumah Sakit Petrokimia Gresik saat ini telah dilengkapi oleh fasilitas dan layanan yang cukup lemgkap di antaranya tersedia Laboratorium Klinik, Ruang ICU, Kamar Operasi, Ambulans, Trauma Center dan beberapa fasilitas penunjang lain nya.

Jika anda hendak berkunjung ke RS Petrokimia Grseik, anda dapat datang langsung, atau terlebih dahulu menghubungi kontak rs di bawah ini.

Info Kontak:
Rumah Sakit Petrokimia Gresik
Alamat: Jalan Padi Nomor 3 Perumahan PT. Petrokimia Gresik
Telepon: 031-3973400, 3973401 (Hunting) Pendaftaran/Informasi: 031-3978658 Ext. 0 atau 114 IGD: Ext. 214/340
Whatsapp: 0813-3170-6002
FB: @rspg.gresik
IG: @rspetrokimiagresik_
Email: help@rspetrokimiagresik.com / atau: sbu.rsgrahu@gmail.com
Official Website: www.rspetrokimiagresik.com

Itulah sekilas dari profil dan sejarah singkat RS Petrokimia Gresik. Dengan fasilitas dan layanan yang ada di rs tersebut, banyak hal kan berjalan selaras dan berjalan dengan baik bila didukung oleh semua bagian yang berada di rumah sakit tersebut.

Salah satunya, adalah dukungan dari adanya ketersediaan dokter spesialis yang memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat yang mempercayakan konsultasi kesehatannya di rumah sakit ini.

Berikut daftar para dokter yang memberikan layanan praktek di poliklinik rawat jalan rumah sakit Petrokimia Gresik.

Jadwal dokter ini akan terus diperbaharui secara berkala, dan datanya langsung diambil dari sumber resminya, melalui Official Website RS Petrokimia Gresik.

Jadwal Praktik Dokter RS Petrokimia Gresik




Update Jadwal: Agustus 2023.
Jadwal praktik dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, atau kemungkinan perubahan yang ada, anda dapat menghubungi langsung bagian informasi rawat jalan RS Petrokimia Gresik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close