Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Panti Wilasa Citarum | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Panti Wilasa Citarum
Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum merupakan salah satu rumah sakit swasta di bawah kepemilikan YAKKUM (Yayasan Kristen Untuk Kesehatan Umum) yanga da di Kota Semarang.

Rumah sakit yang berdiri tegak di atas lahan seluas 21.737 m2 dan bagunannya mencapai 11.492 m2, telah diakui oleh Kemenkes RI sebagai sebuah rumah sakit dengan kelangkapan fasilitas dan layanan kelas RSU Tipe C.


Selain itu RS Panti wilasa juga telah memperolah beberapa penghargaan seperti ISO 9001:2000 melalui SAI yang berpusat di Autralia, penghargaan program pencegahan dan penanganan HIV/AIDS dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Dan yang pasti, RS ini telah melalui serangkaian akreditasi Rumah sakit skala nasional yang diselenggarakan oleh KARS dengan pencapaian terakhir pada kelulusan Tingkat Paripurna yang selanjutnya akan terus diperbaharui setiap 3 tahun sekali.

Jika anda hendak berkunjung ke rumah sakit ini, anda dapat datang langsung atau hubungi terlebih dahulu kontak rs di bawah ini:

Info Kontak:
RS Panti Wilasa Citarum - Semarang

Alamat: Jl. Citarum No.98, Mlatiharjo, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50121 Telepon: +24 3542224

WA BPJS: +62 889-0240-2736 (Hari H)- +62 888-2501-000 (max h-30)
WA Pendaftaran Umum: +62 888-2502-000
Email: humas@pantiwilasa-citarum.co.id
IG: @pantiwilasa_citarum_official
FB: pantiwilasa citarum official
Official Wewbsite: pantiwilasa-citarum.co.id

Itulah sekilas mengenai Profil RS Panti Wilasa Citarum.
Dengan fasilitas dan layanan yang saat ini ada, tentunya hal itu bisa berjalan dengan baik bila dukungan oleh semua pihak yang ada di rumah sakit tersebut. Salah satunya adalah adanya peran dan ketersediaan para dokter spesialis di rumah sakit tersebut.

Berikut ini daftar dokter spesialis yang memberikan layanan di poliklinik rawat jalan RS Panti Wilasa Citarum Semarang.

Adapun pembaharuan jadwal dokter ini dilakukan secara berkala dan datanya langsung diambil dari sumber resminya yaitu melalui Official Website Panti Wilasa Citarum.

Jadwal Praktik Dokter RS Panti Wilasa Citarum



Update Jadwal: September 2023.

Jadwal praktik dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk mengetahui info lebih lanjut, dan kemungkinan perubahan yang ada, anda dapat menghubungi langsung ke bagian Informasi Rawat Jalan RS Panti Wilasa Citarum.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close