Skip to main content

Download Kalender Kesehatan Promkes 2021 dari VIP - Dan Aneka Bentuknya

Tahun 2021 menjadi tahun yang berbeda dari tahun sebelumnya. Jika tahun Sebelumnya dihebohkan dengan Virus Corona (COVID -19), mudah-mudahan di tahun 2021, bisa menjadi tahun dengan era Kesehatan yang baru, dan terbebas dari ketakutan akan Virus corona.

Semoga di tahun 2021, kita semua bisa menikmati kegiatan secara tenang, aman dan tentunya sehat. Dan juga semua rencana dan aktifitas kegiatan kesehatan yang terjadwal dalam rencana kalender kesehatan tahun 2021 ini bisa terlaksana dengan lancar.


Berikut kami sajikan Kalender Kesehatan yang didesain sebagai bagian dari Promosi Kesehatan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, yang bahannya langsung diambil dari OfficialWebsite Promkes (https://promkes.kemkes.go.id/).

Kalender berikut ini terdapat 4 varian dalam format file PDF sebagai pilihannya. Anda bisa download dan cetak menurut keperluan masing-masing.

No Veri Kalender Kesehatan Tahun 2021 File Type File Size Download
1 Versi Buku Agenda VIP dan Umum PDF 302,24 MB Promkes GDrive
2 Versi Kalender Dinding PDF 444,89 MB Promkes GDrive
3 Versi Kalender Meja (Piramida) PDF 444,63 MB Promkes GDrive
4 Versi Kalender VIP (Box) PDF 445,95 MB Promkes GDrive
5 Box - Cover Kalender VIP  PDF 1,19 MB Promkes -
6 Footer Sosmed PDF 348,75 KB Promkes -

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close