Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Alia Jakarta Timur | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Alia Jakarta Timur
Alia Hospital Jakarta Timur yag dulu dikenal juga dengan RS Bunda Alia Pondok Bambu merupakan sebuah rumah sakit swasta yang berbadan Hukum PT. Insani Graha Medika dan tergabung dalam Alia Hospital Group.

Rumah sakit ini dibangun selama 4 tahun dimulai dari tahun 2004, dan kemudian secara resmi memberikan layanan kesehatan pada 16 Januari 2008.


Saat ini rumah sakit yang beriri tegak di dalam lahan seluas 3.300 m2 dengan luas bangunannya yang lebih dari 8.100 m2, 4 lantai tersebut telah memiliki standar fasilitas dan layanan sebagai sebuah Rumah Sakit Umum / RSU Tipe C.

Dengan fasilitas dan layanan yang tersedia, tentunya sebuah layanan yang mengutamakan mutu dan keselamatan para pasiennya pun harus diperhatikan, sebagai komitmen sebagai rumah sakit yang memiliki sebuah standar Nasional.

Dalam hal ini RS Alia Jakarta Timur telah menjalani sebuah akreditasi yang diselenggarakan oleh KARS sebagai tolak ukur sebuah standarisasi layanan rumah sakit di Indonesia. Tahapan Akreditasi yang dilalui saat ini telah mencapai pada terakreditasi Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐).

Info Kontak:
Alia Hospital Jakarta Timur
Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No. 100 RT 004/003, Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur 13430
Telepon: (021) 8660-2525 (Hunting)
Contact Center 021-3040 9000
Whatsapp 0811 3333 9000
Emergency (021) 3044 9000 (Layanan Gawat Darurat / IGD)
Email: rsiabundaaliyah@yahoo.com
Official Website: https://aliahospital.com/rumah-sakit-kami/pondok-bambu-jaktim

Itulah sekilas profil dari RS Alia Jakarta Timur. Dengan status sebagai RSU Tipe C tentunya rumah sakit ini memiliki kelangkapan dokter yang dapat menjadi opsi pilihan dokter anda.

Berikut ini daftar dan jadwal dokter yang memberikan layanan di Poliklinik rawat jalan RS Alia Jakarta Timur.

Sumber data dan jadwal ini dilakukan secara berkala dan diambil dari sumber terpercaya yaitu melalui official website Alia Hospital Group.

Jadwal Praktik Dokter RS Alia Jakarta Timur



Update Jadwal: Februari 2024.

Jadwal dan daftar dokter di atas dapat berubah sewaktu waktu karena alasan tertentu. Untuk Informasi lebuh lanjut, silahkan hubungi langsung bagian informasi rawat jalan RSIA Bunda Aliyah Jakarta Timur.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close