Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Tabrani Pekanbaru | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan sejarah RS Prof. dr. Tabrani Pekanbaru
Rumah Sakit Prof. dr. Tabrani merupakan sebuah rumah sakit swasta yang telah dirintis dari tahun 1977 dengan awal bentuknya adalah sebagai sebuah Chest Clinic

Chest Clinic pada tahun 1980 mengalami perubahan bentuk menjadi sebuah Rumah sakit, yang pembangunannya diawali dengan peletakan batu pertama pada tahun itu oleh Gubernur Riau, Bapak H.R. Soebrantas dan kemudian diberi nama menjadi Rumah Sakit Yayasan Abdurrab yang dibina oleh Bapak Prof. Dr. Tabrani dan H. Soeman HS.


Rumah Sakit Yayasan Abdurrab yang terus berbenah baik dari segi pelayanan maupuan menagement-nya, sehingga pada kurun waktu dari 2002 -2003 terjadi perubahan bentuk yayasan menjadi sebuah perseroan terbatas.

Yayasan Rumah Sakit Abdurrab menjadi Perseroan Terbatas “PT. TABRANI” oleh Akta Notaris No. 30 Tajib Rahardjo, SH Tanggal 11 Nopember 2002 dan dengan Surat Keputusan Menteri Kehakiman dan HAM No. C-08101 HT.01.01.TH.2003 pada tanggal 14 April 2003 tentang pengesahan Akte Pendirian PT. TABRANI.

Seiring perubahan status badan usaha kepemilikannya, nama rumah sakit pun berubah menjadi RS PROF. DR. TABRANI.

Fasilitas dan layanan di rumah sakit yang berdiri di area lahan seluas 2.043 m2 dengan bangunannya yang mencapai hingga 1630 m2 ini dari waktu kewaktu mengalami perkembangan, hal ini terlihat dari penetapan tipe kelas rumah sakit yang berkembang dari 22 Februari 2012 ditetapkan sebagai rumah sakit dengan Tipe RSU Kelas D, dan kemudian berubah kembali menjadi RSU Tipe C pada 18 Mei 2017 sampai dengan saat ini.

Selain perkembangan kelengkapan fasilitas dan layanan, penerapan sebuah layanan yang mengutamakan mutu dan keselaatan pasien pun harus diterapkan dalam sebuah lingkup Rumah sakit yang berada di Indonesia. 

Untuk mencapai sebuah standarisasi tersebut, maka rumah sakit Tabrani mengikutsertakan dalam sebuah akreditasi skala Nasional yang diselenggarakanoleh Komisi Akeditasi Rumah Sakit. Dan untuk pertama kalinya rumah sakit ini memperolah predikat lulus perdana pada 07 Juli 2017 dengan standar acuan akrditasi menggunakan Versi 2012.

Selanjutnya akreditasi akan berkesinambungan dilakukan kembali setiap 3 tahun sekali sebagai kontrol terhadap hasil akreditasi yang diperoleh sebelumnya ataupun sebagai acuan dalam menaikkan status tingkat akreditasi pada priode berikutnya.

Informasi Kontak:
RS Prof. dr. Tabrani Pekanbaru
Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.140, Wonorejo, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 27511
Telepon: 0761-35464
IGD: 0823-8235-3531
Instagram: @rsprofdrtabrani Email: rsprofdrtabranirab@yahoo.co.id
Official website : https://rstabrani.co.id

Itulah sekilas profil rumah sakit Prof dr. Tabrani Pekanbaru. Sebagai Rumah sakit dengan fasilitas Tipe C tentunya, rumah sakit ini memiliki dokter yang tergolong cukup lengkap.

Jika anda ingin berkunjung ke rumah sakit ini untuk melakukan sebuah konsutasi kesehatan, berikut jadwal dan daftar dokter yang memberikan melayanan di bagian klinik rawat jalan RS Prof dr Tabrani Pekanbaru.

Daftar dan jadwal dokter ini diambil dan diupdate langsung berdasarkan data dokter yang terdapat dari website official dan Soaial Media RS Tabrani Pekanbaru.

Jadwal Praktik Dokter RS Prof. dr. Tabrani Pekanbaru



Update Jadwal: Februari 2024.

Jadwal praktik dokter di atas bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu karena alasan tak terduga atau alasan tertentu. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi langsung bagian informasi rawat jalan RS Tabrani Pekanbaru.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close