Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS PMC Pekanbaru | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS PMC Pekanbaru
Rumah sakit Pekanbaru Medical Center (PMC) merupakan salah satu rumah sakit swasta yang memberikan layanan kesehatan di Kota Pekan baru.

Rumah sakit PMC ini berdiri dan memberikan layanan terhitung mulai 19 september 2005 yang ditandai dengan peresmian yang dilakukan oleh Gubernur Provinsi Riau saat itu H.M. Rusli Zainal, SE.

gambar by: Doni Andrian Hsb

Rumah sakit yang berada diarea lahan seluas 13.190 m2 dengan luas bangunannya yang mencapai hingga 9.953 m2, saat ini memiliki fasilitas dan layanan yang diakui sebagai rumah sakit dengan kelas RSU Tipe C.

Dengan fasilitas dan layanan yang dimiliki, tentunya subuah rumah sakit yang ada di Indonesia harus memiliki sebuah standar layanan yang harus dipatuhi demi tercapainya sebuah layanan yang mengutamakan sebuah mutu dan keselamatan bagi para pasiennya.

Dalam hal ini rumah sakit PMC Riau telah mendaftarkan diri dalam rangkaian tahapan akreditasi rumah sakit yang diselenggarakan oleh KARS (komisi akreditasi rumah sakit). Tahap yang sudah dicapai hingga saat ini sudah sampai pada tahap Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐), yang selanjutnya akanterus diperbaharui secara berkala setiap tiga tahun sekali.

Info Kontak:
Rumah sakit Pekanbaru Medical Center
Alamat: Jl. Lembaga Pemasyarakatan No. 25 Gobah Pekanbaru-RIAU
Telepon: 0761-848-100
Whatsapp: 0812-9835-1944
Instagram: @rspmc
Email: rspmc.pku@gmail.com
Official Website: www.hospitalpmc.com

Itulah sekilas profil singkat dari rumah sakit Pekanbaru Medical Center. Sebagai rumah sakit yang diakui sebagai rumah sakit berkelas C, tentunya di dalam rumah sakit tersebut terdapat layanan dokter yang tersedia dengan beberapa spesialis yang melayani masyarakat dalam berkonsultasi masalah kesehatan mereka.

Berikut ini akan disajikan kembali jadwal dokter yang melayani praktik rawat jalan di Rumah Sakit Pekanbaru Medical Center yang data dan sumbernya langsung diambil dari Official Website dan Instagram RS PMC Pekanbaru.

Jadwal Praktik Dokter RS PMC Pekanbaru



Update Jadwal: Februari 2024.

Jadwal praktik dokter di atas bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perubahan dan kemungkinan pergantian dokter yang ada, anda dapat menghubungi bagian informasi rawat jalan Rumah Sakit Pekanbaru Medical Center (PMC).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close