Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RSP Pelabuhan Jakarta | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Pelabuhan Jakarta
RS Pelabuhan Tg. Proik Jakarta merupakan salah satu dari anak perusahaan dari PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang merupakan BUMN dibidang kepelabuhanan yang mengusung motto “ Ramah, Peduli dan Bersahabat”. Rumah sakit tersebut berdiri dan beroperasi secara resmi yaitu pada tahun 1978.

Rumah Sakit Pelabuhan yang terletak di Jl. Kramat Jaya ini memiliki fasilitas dan layanan berstandari sebagai Rumah Sakit Umum (RSU) Tipe C yang di dalamnya memiliki sebuah unggulan seperti layanan Phacoemulsifikasi, ESWL, Endoscopy dan Haemodialisa. Disamping itu, tersedia layanan Medical Check-Up bagi tenaga kerja di bidang Pelayaran dan TKI, One Day Care, CT Scan dan vaksinasi.


Dengan fasilitas dan layanan yang dimiliki tentunya sebuah rumah sakit tetap harus mengutamakan sebuah mutu dalam layanannya serta mengutamakan juga sebuah keselamatan bagi para pasiennya.

Untuk memenuhi sebuah standar tersebut, RS Pelabuhan Jakarta telah melalui sebuah akreditasi yang diselenggarakan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) hingga pada tahap akhir akreditasi Nasional yaitu pada tahap Bintang Lima atau Lulus Tingkap Paripurna yang telah diperbaharui terakhir kali pada 18 Desember 2018 lalu.

Info Kontak:
Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta
Alamat: Jl. Kramat Jaya - Koja, Jakarta Utara 14260
Telepon: 021-4403026, 4405118
Email: info@rspelabuhan.com / humas.rsp@rspelabuhan.com
Official Website: rspelabuhan.com

Ituah sekilas mengenai profil RS Pelabuhan Jakarta. Dengan Fasilitas dan layanan yang ada, juga layanan unggulan yang diberikan, tentunya semua itu harus didukung oleh tenaga medis dan Dokter yang Profesional dalam layanan Mereka.

Di RS Pelabuhan Jakarta, anda diberikan sebuah pilihan layanan dokter yang cukup lengkap.

Berikut ini daftar dan jadwal Dokter yang memberikan layanan praktik di rawat jalan yang datanya diambil langsung dari sumber terpercaya yaitu melalui Official website danSosial Media RS Pelabuhan Jakarta.

Jadwal Praktik Dokter Spesialis RS Pelebuhan Jakarta



Update Jadwal: Februari 2024.

Jadwal praktik dokter di atas bisa berubah sewaktu-waktu dengan alasan tertentu. Untuk Informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi bagian Informasi Rawat Jalan Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close