Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Alia Hospital Depok | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Alia Hospital (Bunda Aliyah) Depok
Rumah Sakit Alia Depok merupakan Rumah Sakit swasta yang beroperasi dalam penyelenggaraan PT. Insani Menara Medika dan bagian dari Alia Hospital Group.

Rumah Sakit tersebut resmi beroperasi sejak 16 Januari 2018 lalu yang ditandai dengan peresmiannya oleh Menteri Kesehatan RI, Nila F. Moeloek.


Saat ini rumah sakit yang terletak di dalam lahan seluas 6.200 m2 dengan luas bangunan yang mencapai lebih dari 11.000 m2 dan 6 lantai tersebut telah memiliki standar layanan dan fasilitas sebagai sebuah Rumah Sakit Umum / RSU Tipe C.

Gedung rumah sakit pun dibangun demi kenyamanan konsumen juga sebagai master piece dalam konsep modern pelayanan kesehatan yaitu Hotel Styled hospital dan One Stop Services yang berkembang sesuai dengan keinginan konsumen terutama ibu dan anak


Dan sebagai kontrol terhadap fasilitas dan layanan yang ada tersebut, RS Bunda Aliyah Depok telah melalui serangkain standarisasi sebagai Rumah Sakit berkelas Nasional yang memiliki sebuah fokus pada mutu layanan dan keselamatan pasien.

Standarisasi tersebut dilakukan dengan sebuah akreditasi yang diselenggarakan oleh KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit) terhadap RS tersebut. Adapun pencapaian akreditasi yang telah didapat sudah pada lulus Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐).

Bila anda hendak berkunjung ke Rumah Sakit Alia Depok, anda dapat datang langsung atau menghubungi kontak rumah sakit di bawah ini:

Info Kontak:
Alia Hospital Depok
Alamat: Jl.Kartini No.2, Depok, Jawa Barat16431
Telp:(021) 7780-3600 (Hunting)
Whatsapp: 0811 3333 9000
Instagram: alia.hospital
Layanan Gawat Darurat / IGD : (021) 3044 9000
Officia Website: https://aliahospital.com/

Itulah sekilas mengenai profil RS Aliyah Depok. Sebagai salah satu wujud pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sekitar, Alia Hospital Depok juga telah menyediakan pilihan para dokter spesialis bagi anda sekalian.

Berikut Jadwal dan daftar dokter yang memberikan layanan praktek rawat jalan di RS Bunda Aliyah Depok. Data dan sumber jadwal langsung diambil dari sumber resmi melalui official website Alia Hospital Group.

Jadwal Praktik Dokter RS Alia Hospital Depok



Update Jadwal: November 2023.

Jadwal dan daftar dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa langsung menghubungi bagian Informasi rawat jalan RS Bunda Aliyah (alia Hospital) Depok.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close