Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Atmajaya Pluit - BPJS | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Atmajaya Pluit
Rumah Sakit Atmajaya merupakan Rumah Sakit swasta yang diselenggarakan oleh Organisasi Katolik. Berdirinya RS Atmajaya tidak lepas dari sejarah berdirinya Fakultas Kedokteran Universitas Atma Jaya. Peletakan batu pertama pendirian RS tersebut dilakukan oleh Bapak Dwinanto yang saat itu menjabat sebagai Walikota Jakarta Utara pada 25 Juni 1973.

Pada tahun 1976 barulah Rumah Sakit ini memulai karya kesehatannya dan secara resmi beroperasi dengan ditandainya dengan diresmikannya RS Atmajaya oleh Gubernur Jakarta Bapak Ali Sadikin pada 9 Mei 1977.


Saat ini Rumah sakit yang menjadi Rumah Sakit Pendidikan Utama Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya ini telah menjadi sebuah Rumah Sakit yang memiliki layanan dan fasilitas sebagai Rumah Sakit Umum (RSU) Akademik Tipe B.

Sebagai tanda kesiapan terhadap mutu dan layanan yang mengepentingakan mutu dan keselamatan pasien, RS Atmajaya telah melalui serangkaian tahapan akreditasi sesuai kelasnya yang dilaksanakan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Saat ini tingkat akreditasi yang diperoleh telah mencapai pada tahap Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐) yang berikutnya akan terus diperbaharui setiap 3 tahun sekali.

Info Kontak:
RS Atmajaya
Alamat: Jl. Pluit Raya No. 2, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
Telepon: (021) 5094-9000 (Hunting)
➮Rawat Jalan: (021) 5094-9000 Ext. 2
➮Rawat Inap: (021) 5094-9000 ext. 3
➮IGD: (021) 5094-9000 Ext. 1
Whatsapp: 0857-7939-3336
Email: info.rs@atmajaya.id
Official Website: rsatmajaya.co.id

Berikut akan disajikan jadwal dokter-dokter yang berkarya di klinik praktik rawat jalan RS Atmajaya.

Pada bagian ke dua ini akan disajikan jadwal lengkap praktik dokter yang melayani BPSJ, yang merupakan kelanjutan dari jadwal sebelumnya yang telah menyajikan jadwal praktik untuk Umum dan Ausransi/Perusahaan rekanan.

Jadwal Praktik Dokter RS Atmajaya (BPJS-KIS)


Jadwal Pelayanan BPJS dan pendaftaran bisa mendownload aplikasi Mobile JKN di GooglePlay/ Playstore!!!!.
Sebelumnya:
Jadwal Praktik Dokter Pavilliun Bonaventur (Umum dan Asuransi)

Jadwal praktik dokter dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk Info lebih lanjut, anda dapat menghubungi call center atau bagian informasi Rawat Jalan RS Atmajaya tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close