Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Sumber Kasih Cirebon | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Sumber Kasih Cirebon
Rumah Sakit Sumber kasih merupakan Rumah sakit swasta pertama yang tergabung dalam RS Kasih Group sekitar tahun 2008 dan berdiri ditengah jantung kota Cirebon. RS Sumber Kasih telah dirintis semenjak tahun 1978 bermula dari klinik bidan yang kemudian berkembang menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak.

Karena dari awal memang RS Sumber Kasih telah menjadi salah satu rumah sakit pilihan masyarakat Cirebon. Seiring dengan perkembangan dan permintaan masyarakat maka mulai Januari 2013 RSIA Sumber kasih meningkatkan statusnya dari RSIA menjadi RSU-Rumah Sakit Umum.


Pelayanan meningkat kelayanan terhadap masyarakat umum, laki-laki dan perempuan juga anak-anak tidak lagi hanya melayani kesehatan ibu dan akan saja. Saat ini RS Sumber Kasih tergolong dalam Rumah Sakit Umum / RSU Tipe C.

Sebagai kendali terhadap mutu dan layanan, RS Sumber Kasih telah melalui seluruh tahap Akreditasi sesuai kelasnya, yaitu dengan mendapatkan sertifikat LulusTingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐).

Info Kontak:
Rumah Sakit Sumber Kasih Cirebon
Alamat: Jl. Siliwangi no. 135, Cirebon Jawa Barat 45124
Telephone :0231 – 203815 ext. 100 (customer service) Whatsapp Pendaftaran: 0813-8286-9320
Instagram: @rssumberkasih
Email : marketing@rsiasumberkasih.com
Official Website: rssumberkasih.kasih-group.com

Jadwal Praktik Dokter RS Sumber Kasih Cirebon



Update Jadwal: Februari 2024.

Jadwal praktik dokter tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk info lebih lanjut, anda dapat menghubungi bagian Informasi Rumah sakit Sumber Kasih Cirebon secara langsung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close