Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Pertamina Cirebon | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Pertamina Cirebon
Rumah Sakit Pertamina Cirebon merupakan salah satu dari delapan unit milik PT. Pertamina Bina Medika yang telah menyebar di beberapa daerah. RS Pertamina Cirebon telah berdiri sejak 1973 dengan nama RS Pertamina Klayan.

Nama RS Pertamina Klayan berganti nama menjadi RS Pertamina Cirebon pada 07 September 2004 berdasarkan memorandum Direktur Utama Pertamedika no. 0713/A00000/2004-S0.
gambar by @buchory jaelany

Saat ini RSPK yang terletak di jalur pantura dengan lahan 33.006 m² dan luas bangunan yang mencapai 11274 m² ini telah menjadi salah satu pilihan warga Cirebon dalam memenuhi kebutuhannya akan layanan kesehatan yang optimal dan terjangkau dengan fasilitas dan layanan yang setara dengan RSU Tipe C.

Sebagai wujud keseriusan terhadap mutu dan fasilitas yang baik, rs tersebut telah melalui seluruh tahapan akreditasi sampai pada tahapan akhir pada kelasnya yaitu telah mendapatkan status akreditasi Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐), dan selanjutnya akreditasi akan diperbaharui secara berkala setiap tiga tahun sekali.

Bila anda hendak berkunjung ke RS Pertamina Cirebon tersebut, anda bisa datang langsung atau menghubungi terlebih dahulu kontak rumah sakit di bawah ini:

Info Kontak:
Rumah Sakit Pertamina Cirebon
Alamat: Jl. Patra Raya Klayan Cirebon 45151
Telepon : (0231) 224797, 224798
Supervisior : 08112433338
Help Line : 08112411247
Instagram: @ihc.rspertaminacirebon
E-mail : rspkc@yahoo.com
Official Website: https://rspc.co.id

Berikut ini daftar dan jadwal dokter yang memberikan layanan praktek di poliklinik rawat jalan RS Pertamina Cirebon.

Jadwal ini akan terus diperbaharui secara berkala, dengan datanya yang langsung diambil dari sumber resminya melalui Official Website dan Sosial Media Rumah Sakit Pertamina Cirebon.

Jadwal Praktik Dokter RS Pertamina Cirebon



Update Jadwal: Februari 2024.

Jadwal praktik tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi bagian Informasi Rumah Sakit Pertamina Cirebon.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close