Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Mulia Pajajaran Bogor | Semua Spesialis

Sekilas Profil dan Sejarah Singkat RS Mulia Pajajaran Bogor
Rumah Sakit Mulia Pajajaran merupakan rumah sakit swasta yang berdiri dibawah pengelolaan PT. Perdana Anugrah Mulia.

RS ini didirikan pada tanggal 28 April 2011 dengan niat membantu Pemerintah Kota Bogor dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakatnya dan turut membuka lapangan pekerjaan yang cukup besar dengan slogannya "Melayani dengan Tulus dan Profesional".

Saat ini RS Mulia Pajajaran Bogor ini telah menjadi Rumah sakit umum Tipe C yang dilengkapi  dengan layanan seperti Poliklinik/Rawat Jalan, Rawat Inap, Instalasi Gawat Darurat 24 jam, Farmasi, Laboratorium, Radiologi, Rehabilitasi Medik, Konsultasi Gizi, Kebidanan, Operasi (Bedah), Medical Check Up (MCU), dan lain sebagainya.

Dengan didukung oleh tim dokter dan seluruh karyawan, RS Mulia Pajajaran akan memberikan pelayanan yang tulus, berorientasi pasien, dengan profesionalisme dan tanggung jawab yang tinggi.

Untuk menjaga mutu layanan rumah sakit, dan terus mengontrolnya agar tetap memberikan yang terbaik sesuai standar nasional rumah sakit di Indonesia, RS Mulia Pajajaran telah menjalankan akreditasi rumah sakit yang diselenggarakan oleh KARS dengan tingkat awal yang diperolehnya yaitu pada Tahapan Lulus Perdana pada 11 Desember 2017 lalu, dan kini telah sampai pada Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐).

Dan untuk selanjutnya akreditasi akan terus berlanjut secara berkala setiap tiga tahun sekali, baik sebagai kontrol maupun dalam rangka peningkatan status rumah sakit tersebut.

Untuk selanjutnya Akreditasi akan dilaksanakan kembali setiap tiga tahun sekali untuk mendapatkan sebuah pembaharuan atau peningkatan status akreditasi.

Info Kontak:
Rumah Sakit Mulia Pajajaran
Jl. Raya Pajajaran No. 98 Bogor
Telp: ( 0251 ) 837 9898, 7566217, 756621 (Hunting)
Pendaftaran WA: 08-1111-81298 (Umum/Asuransi/Perusahaan) / 08-1111-91298 (BPJS)
Pendaftaran: 0251-756-6220 (Direct)
IGD: 0251-7566222
Facebook: @rsmuliapajajaran
Instagram: @rsmuliapajajaran
Email: info@rsmulia.co.id
Website resmi: www.rsmulia.co.id

Berikut daftar dan jadwal praktik dokter rawat jalan yang ada di RS Mulia Pajajaran, yang akan selalu diperbaharui secara berkala.

Data dan pembaharuan diambil dari sumber resmi yaitu melalui official website RS Mulia Pajajaran.

Jadwal Praktik Dokter RS Mulia Pajajaran Bogor



Update Jadwal: Maret 2024.

Jadwal praktik di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Info lebih lanjut silakan hubungi ke bagian informasi rawat jalan RS Mulia Pajajaran Bogor.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close