Skip to main content

Jadwal Praktik Dokter RS Harapan Bunda Batam | Semua Spesialis

Sekilas Profil RS Harapan Bunda Batam
RS Harapan Bunda Batam merupakan rumah sakit swasta pertama di kota Batam yang mulai beroperasi pada tanggal 05 Juni 1986 dengan izin no. YM 02.04.3.10804 yang dikeluarkan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Rumah Sakit yang yang diprakarsai oleh Bapak Henry Minit bersama dengan istrinya, Ibu Gusnawati serta di dukung oleh dua orang Ibu yaitu Siti Anyar dam Syamsaemar tersebut memulai karyanya dari sebuah praktik bidan dan toko obat di tahun 1978, yang kemudian berkembang menadi sebuah Rumah Bersalin dan Balai Pengobatan. Hingga di tahun 1990, RB/BP berubah menjadi sebuah Rumah sakit Umum "Rumah Sakit Harapan Bunda".

Untuk saat ini Rumah sakit yang berdiri tegah di dalam lahan seluas 2.989,12 m2 dengan luas bangunannya 7.771,71 m2 tersebut telah memiliki standar layanan dan fasilitas sebagai Rumah Sakit Umum / RSU Tipe C.

Selain itu Ruumah sakit yang memiliki visi "Menjadikan Rumah Sakit Harapan Bunda Batam sebagai Rumah Sakit dengan pelayanan Standard Akreditasi JCI ( Joint Commission International ) di tahun 2025, tersebut telah berangsur terakreditasi nasional dari perdananya pada tahun 2012 dan kini telah terakreditasi Tingkat Paripurna (⭐⭐⭐⭐⭐) yang kemudian akan terus diperbaharui secara berkala setiap 3 tahun sekali.

Bila anda hendak berkunjung ke rs tersebut, anda bisa datang langsung atau menghubungi kontak rs di bawah ini:

Info Kontak:
RS Harapan Bunda Batam
Alamat: Jalan Seraya No.1, Kp. Seraya, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau 29432
Telepon: (0778) 457333
Layanan Emergency: 0778-423032
Instagram: @rshb.batam
Email : rshbbatam17@gmail.com / rshb_batam@yahoo.com / humas@rshbbatam.com
Website: https://www.rshbbatam.com/

Baca juga : Daftar Alamat dan Tipe RS yang ada di Kep. Riau

Berikut daftar dokter dan jadwal praktik yang memberikan layanan di poliklinik rawat jalan ada di RS Harapan Bunda Batam.

Pembaharuan jadwal ini dilakukan secara berkala dan diambil langsung dari sumber resminya yaitu melalui official website dan Sosial media RS tersebut.

Jadwal Praktik Dokter RS Harapan Bunda Batam



Update Jadwal: Oktober 2023.

Jadwal dokter tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi bagian informasi rawat jalan RSHB secara langsung, sehingga mendapat kepastian jadwal yang lebih akurat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close